Sabtu, 04 Mei 2013

Ajaib, Jembatan karang muncul di tengah laut pulau kangean sumenep Madura

https://www.bersosial.com/topic/164/ajaib-jembatan-karang-muncul-di-tengah-laut-pulau-kangean-sumenep-madura


Warga Pulau Kangean, Sumenep dihebohkan dengan munculnya sebuah karang memanjang layaknya sebuah jembatan atau dermaga. Jambatan yang sebelumnya tidak ada kini secara mengejutkan muncul secara tiba-tiba hanya dalam kurun waktu satu malam. Tentunya hal yang mustahil dan sulit diterka oleh logika. Sontak kejadian aneh bin ajaib ini menjadi sebuah kejadian yang menyita perhatian penduduk tidak hanya berasl dari pulau Kangean sendiri. Banyak orang kini mulai berdatangan untuk menyaksikan kejadian ganjil ini.
Berdasarkan kesaksian seorang warga desa Buddi, kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep, kejadian ini berawal pada malam Jumat pertengahan Januari lalu. Menjelang tengah malam, seorang warga melihat sebuah cahaya ditengah laut. Cahaya yang Nampak bak percikan api yang cukup terang dan mengeluarkan asap. Bersamaan dengan kejadian itu, terdengar pula suara aneh. Suara seperti orang yang tengah melakukan pekerjaan. Suara itu sangat jelas dan cukup nyaring, jadi banyak warga yang mendengar suara gaib tersebut. Hal ini sangat misteri mengingat cuaca saat itu sangat ekstrim dan ombak cukup tinggi. Jadi tidak mungkin seseorang tengah melakukan pekerjaan ditengah laut dengan cuaca yang berbahaya.
Keesokan harinya fenomena alam itu membuat warga geger. Tiba-tiba muncul Sebuah gundukan batu yang sangat panjang menyerupai sebuah jembatan atau dermaga muncul ditengah laut. Dengan panjang kurang lebih 2 km, lebar sekitar 7 meter dan tinggi 4 meter. Jembatan tersebut tertata rapi dan terbuat dari batuan karang pegunungan. Sehingga sulit dipercaya keadaan jembatan ini hanya membutuhkan waktu 1 malam untuk membangunnya. Apalagi sebelumnya lokasi tersebut memang terkenal angker.

Tidak ada komentar: