Jumat, 15 November 2013

BETAPA BAIKNYA KAMU

Saya terharu sekali dengan kebaikanmu, Hamburger kamu berikan ke saya, sedangkan kamu sendiri rela memakan tahi. Sebuah pengorbanan yang amat sangat mengharukan dan memilukan. 

Seandainya mau berpikir dulu sebelum bicara, pasti takkan begini jadinya, bukan?! Inilah bencana kegelapan bagimu, bukan bagiku.

Sebab kamu sombong dengan kebodohanmu. Saya sedih melihatmu. Sebab TUHAN sudah memberikan visi untuk melihat saya, sehingga kamu bisa berkata: Pak Hakekat itu lebih Sabtu dari yang Sabtu, sama seperti Petrus diberi pengetahuan  tentang Kemesiasan YESUS;

>> Matius  16:16               Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"
                    16:17 Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan
                                            manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.


Kamu sudah melihat saya yang lebih besar dari segala Sabtu, namun kamu masih bisa menghujat saya. Tentu saja ini sangat menyedihkan sekali, mengingat tidak semua orang diberikan visi itu. Kamu telah mencampurkan hal yang kudus dengan hal yang najis. Yang najis kamu sanjung-sanjung, yang kudus kamu injak-injak.

Seharusnya visi itu kamu saksikan untuk keselamatan banyak orang, tapi kamu telah membantu iblis untuk menjatuhkan citra saya di hadapan banyak orang. Dengan demikian kamu bukan menghina saya tapi menghina DIA yang memberikan visi itu kepadamu.


Tidak ada komentar: