Jumat, 08 November 2013

KESEMPATAN BAGI SI KUCING

Dear milister,

Ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi anda untuk menyaksikan lalu-lintas diskusi di milis ini, yang setidaknya akan menambah wawasan anda. Sebab ketika dua ekor anjing sedang berebut tulang, itulah kesempatan bagi kucing untuk melarikan diri.
 

Pertikaian ini memang sengaja saya sajikan untuk anda, supaya anda mempunyai pilihan, mana yang baik dan mana yang tidak.

Ini adalah diskusi tingkat tinggi, bahkan tertinggi di dunia, sekalipun pelaku diskusinya hanya orang-orang biasa. Karena masing-masing kita bermodalkan pemikiran dari tokoh-tokoh besar kaliber dunia, melalui buku-buku mereka yang kita beli ataupun melalui internet ini. Masing-masing peserta diskusi pasti akan memamerkan kepintaran maksimalnya. Mereka pasti akan membongkarbalikkan buku-buku yang mereka miliki maupun internet, sehingga melalui diskusi ini tidak ada lagi rahasia yang tersembunyi yang tidak akan dibukakan. Tapi saat inilah semua rahasia dunia ini disingkapkan, seperti ada tertulis;

>> Matius  10:26        Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada
                                   sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada
                                   sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.

Misalnya saya tidak mempunyai buku karangan si "A", melalui lawan diskusi ini saya menjadi tahu isi pemikiran si "A" tersebut, begitu sebaliknya, sehingga pengetahuan kita menjadi sempurna. 

Tidak ada komentar: