Rabu, 20 Agustus 2014

YESUS MENURUT ISLAM-3




Kemarin kita mendapatkan ayat Al Qur’an tentang nabi ISA yang tidak mati disalibkan, melainkan diangkat hidup-hidup ke sorga, sebagaimana artikel ini;


Penemuan tempat persembunyian Nabi Isa itu tiada lain akibat ulah Yahuda alias Yudas Iskariot, yang termasuk salah satu murid  Nabi Isa sendiri. Rupanya Yahuda lebih tergiur oleh iming-iming hadiah yang ditawarkan oleh Kaisar Romawi, Herodes, daripada Iman dan takwa. Lalu berkhianat pada Nabi Isa AS & Allah. Yahuda melaporkan keberadaan Nabi Isa dan para muridnya kepada pendeta dan pemuka Bani Israel, ketika mereka sedang menyusun tuduhan palsu seolah-olah Nabi Isa akan melancarkan pemberontakan.

Tapi, ketika tentara Romawi mengepung tempat persembunyian tersebut, ternyata Nabi Isa sudah tidak ada, karena sudah diangakat oleh Allah SWT ke surga. Maka pasukan Romawi pun mencurigai seorang lelaki yang ada di sekitar tempat persembunyian tersebut, yang wajahnya oleh Allah SWT dibuat mirip dengan Nabi Isa AS. Dia tiada lain adalah Yahuda, sang pengkhianat itu. Tak pelak, Yahuda pun ditangkap dan disalib beramai-ramai oleh tentara Romawi, setelah sebelumnya diarak keliling kota dengan stempel sebagai Nabi Palsu.


Jadi, menurut Islam, tidak ada peristiwa kematian nabi ISA di planet bumi ini. Dalam keadaan hidup diangkat ke sorga. Bertentangan sekali dengan kabar Injil yang memberitakan kematian YESUS. Dan Injil menjadi tidak ada artinya sama sekali jika YESUS tidak mengalami kematian. YESUS adalah nabi biasa kalau DIA bukan JURUSELAMAT. QS. 4:157-159 benar-benar telah merobohkan dan memporak-porandakan Alkitab. Alkitab kocar-kacir, Kristen buyar!

Misi Al Qur’an dengan misi nabi ISA kelak jika DIA datang ke dunia kembali, menjadi klop, yakni: merobohkan Kekristenan, yang kini sedang trend dilakukan kaum Muslim merobohkan gereja-gereja. Oleh Kristen, yang demikian ini disebut sebagai Antikristus;

>> 1Yohanes  2:22           Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah
                                           Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa
                                           maupun Anak.

Antikristus itu adalah PENDUSTA, yang menyangkali KEJURUSELAMATAN YESUS, serta menolak BAPA ALLAH dan ANAK ALLAH. Apa artinya pendusta? Omongannya plin-plan, tidak bisa dipercayai. Mari kita buktikan itu;

>> QS. 5:117      Maka setelah ENGKAU wafatkan aku, ENGKAU-lah yang mengawasi mereka.

>> QS. 19:33      Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku DILAHIRKAN, pada
                             hari aku MENINGGAL dan pada hari aku DIBANGKITKAN HIDUP KEMBALI.”

Di situ dikatakan ada kelahiran, kematian dan kebangkitan, bahkan kalau ditambahkan dengan ayat kemarin ada kenaikanNYA ke sorga, sekalipun dikacau-balaukan.

Menurut Islam, YESUS baru dimatikan ALLAH di sorga/akherat. Aneh! Kita ini masuk agama supaya di akherat bisa hidup selama-lamanya, tapi ternyata di akherat masih ada kematian. Lalu apa bedanya akherat dengan dunia?

Apa kata Alkitab tentang akherat?

>> Wahyu   21:4               Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak
                                            akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau
                                            dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

Menurut Alkitab di akherat sudah tidak ada kematian lagi. Logika kita menjadi rusak oleh ajaran yang nggak karu-karuan itu.

Mari kita pikirkan ini:

>> Menurut Alkitab: lahir, mati, bangkit, lalu naik ke sorga.

>> Menurut Islam: lahir, naik ke sorga, mati, lalu bangkit.

Manakah yang waras walafiat?!
Posting Komentar