Minggu, 22 Februari 2015

JIKA BAYI TANPA IBUNYA

Kita semua tahu bahwa bayi menjadi besar karena susu. Tapi apakah benar bayi sudah tidak membutuhkan ibunya? Bisakah bayi hidup hanya bermodal susu saja? Kenyataan membuktikan bahwa mempunyai susu saja masih kurang jika tidak mempunyai ibunya. Suatu kesombongan yang menggelikan jika ada bayi yang meninggalkan ibunya, bukan?! Dan itu dibuktikan, ada waktunya bayi itu mencari ibunya dan berkata: "Ibu, ternyata seberapapun air susu yang saya minum masih lebih besar kebutuhan saya akan ibu. Ibu itu lebih besar dari susu apapun."

Karena saya menggali informasi dari internet, maka banyak orang bisa mengadakan pencarian sendiri di internet, sehingga merasa tanpa sayapun bisa hebat. Mereka tidak sadar bahwa di dunia internet itu banyak sekali informasi yang kacau dan yang membentuk permusuhan terhadap Alkitab. Mereka tidak membentengi dirinya dengan Firman TUHAN, sama seperti bertangan kosong ketika memasuki sarang penjahat. Konyol sekali namanya, sehingga luputnya mendapatkan kebenaran malah menjadikannya sebagai penentang kebenaran.

Yang jelas polisi selalu menyarankan anda untuk didampingi polisi jika anda membawa uang dalam jumlah tertentu. Yang jelas di dunia wisata selalu disediakan jasa guide. Demikian juga di dunia kebenaranpun TUHAN sudah menyediakan diri saya untuk mendampingi anda menemukan kebenaran. Menggeledah dan mengobrak-abrik sarang informasi-informasi yang menyesatkan di dunia internet.

Jadi, jangan merasa sok pintar jika belum benar-benar pintar. Setidaknya, jika TUHAN saja menghormati dan menghargai saya, bagaimana mungkin ada yang hendak melebihi TUHAN?

Semoga dijadikan renungan akhir zaman.
Posting Komentar