Kamis, 30 April 2015

JOKOWI TAK MASUK?

Sejumlah Tokoh Hadiri Malam Penganugerahan Tokoh Perubahan Republika

http://news.detik.com/read/2015/04/30/215054/2903048/10/sejumlah-tokoh-hadiri-malam-penganugerahan-tokoh-perubahan-republika?nd772204btr

Jakarta - Sejumlah tokoh baik kepala daerah, pimpinan lembaga maupun tokoh agama malam ini berkumpul di Ballroom Djakarta Theater. Mereka hadir untuk 'Malam Penganugerahan Tokoh Perubahan Republika'.

Pantauan di Ballroom Djakarta Theater‎, Jalan MH Thamrin, Jakpus, Kamis (30/4/2015) malam, tampak sejumlah tokoh duduk di barisan depan tamu undangan.

Di antaranya adalah Kapolri Badrodin Haiti, ketua KPK Taufiqurrahman Ruki, ketua MPR Zulkifli Hasan, ketua DPD Irman Gusman, Menteri Komunikasi Rudiantara, Menteri Bappenas Andrinof Chaniago, Menakertrans Hanif Dahiri, mantan menteri Djoko Suyanto.

Sementara,‎ penerima anugerah 'Tokoh Republika' tahun ini adalah Abdullah Azwar Anas (bupati banyuwangi), Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya)‎, Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), Bhayu Subrata dan Pratama Widodo (inisiator one day one juz), Din Syamsuddin (ketua umum PP Muhammad).

‎Selain itu, hadir 6 orang tamu dari komunitas Muslim Amerika yang merupakan cendekiawan, pengusaha dan pejabat yaitu Alejandro J Beatul, Farooq Kathwari, Jihad Turk, Mustafa Tameez, Shaarik H Zafar, dan Imam Shamsi Ali yang merupakan imam masjid New York.

Direktur Utama PT Republika Media Mandiri Erick Tohir mengatakan tokoh perubahan Republika adalah event tahunan yang rutin digelar oleh Republika sebagai media muslim terbesar.‎ "Ini bagian dari ekspresi mengaplikasikan ajaran Islam dalam konteks sehari-hari," ucap Erick.


Posting Komentar