Minggu, 21 Juni 2015

OJEK KINI TERPECAH TIGA

Kue ojek yang semakin hari sebenarnya sudah semakin mengecil karena semakin banyaknya orang yang membeli motor sendiri, kini harus dipecah menjadi 3 bagian/kelompok persaingan: Ojek konvensional, Gojek dan pendatang baru: Grabbike. Yang kasihan jelas yang masih mempertahankan status quo. Pelanggan mereka tinggal orang-orang yang belum paham dan belum mendengar adanya Gojek dan Grabbike. Bisa dipastikan penghasilan mereka sedang terombang-ambing ketidakpastian.


Pesan Ojek Online, GrabBike Saingi GoJek

 http://www.teknoologia.com/tekno-apps/2015/05/21/pesan-ojek-online-grabbike-saingi-gojek-90800/

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – GoJek merupakan aplikasi pemesanan online yang sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta. Dianggap menjadi suatu pilihan menghadapi kemacetan yang luar biasa setiap harinya, GoJek mendapatkan sambutan yang bagus dari warga Jakarta.
Namun tahukah anda bahwa kini hadir aplikasi GrabBike Saingi GoJek. GrabBike merupakan aplikasi saingan GoJek yang dikembangkan oleh GrabTaxi. Namun aplikasi ini formatnya masih Beta ayau belum disempurnakan.
Pada aplikasi GrabBike ini menawarkan asuransi medis bagi seluruh penumpang dan pengemudinya ditambah dengan disediakannya helm, masker wajah, penutup rambut, dan jas hujan. Namun, wilayah operasi GrabBike masih terbatas di area kuningan dan setiabudi.
GrabBike juga menjadi pilihan yang cepat sekaligus aman bagi warga perkotaan yang selalu diburu waku.
Cheryl Goh, GrabTaxi Holding Group Vice President of Marketing mengatakan “GranTaxi memiliki komitmrn kuat untuk menciptakan sistem transportasi yang aman dan efisien di Asia Tenggara. Ojek telah menjadi mode transportasi yang sangat populer di Indonesia, sehingga hanya tingga menunggu waktu saja sebelum kami mengubahnya. Keamanan penumpang adalah hal terpenting bagi kami dan ini pun berlaku bagi GrabBike”.
Untuk menguji pelayanan terbarunya, pada tangal 20-31 Mei 2015 GrabBike menawarkan tumpangan gratis. Warga Jakarta diajak untuk menggunakan aplikasi layanan terbaru ini.
Melalui aplikasi ini pengguna dapat membagikan detail informasinya secara real time dengan menggunakan fungsi Share My ride pada Grabtaxi. Sama seperti pemesanan taksi, untuk memesan ojek GrabBike pengguna dapat mrngakses Grabtaxi versi terbaru di Android iOS, dan BlackberryOS, kemudian pilih lokasi penjemputan dan tujuan dan pilih ikon GrabBike

Tidak ada komentar: