Senin, 10 Agustus 2015

AIR LUDAH AJAIB - 2

Tanpa pengetahuan dari internet, saya sudah bertahun-tahun menggunakan air ludah untuk membersihkan mata saya, dan itu memang benar-benar menjernihkan pandangan mata. Sudah pernah saya bagikan beberapa tahun yang lalu. Tapi entah mengapa mendadak kebiasaan itu saya hentikan sekitar setahunan ini dan baru hari ini saya mengingatnya kembali.

Kalau saya menggunakan air biasa untuk membersihkan mata terasa pedih di mata dan tidak ada khasiatnya, tapi kalau menggunakan air ludah terasa dingin di mata dan nyata khasiatnya.

Rasanya temuan ini layak untuk anda bagikan ke teman-teman; siapa tahu benar bisa menyembuhkan dari katarak tanpa operasi? Karena saya tak punya kaca cermin, saya masih belum mengecek kondisi mata saya saat ini. Hanya beberapa hari yang lalu saya bercermin dan kaget mendapati mata saya ada lingkaran putihnya. Gawat, saya pikir.

Saat ini sudah sekitar 50 menit saya online dan kepala tidak berasa sakit lagi.

Tidak ada komentar: