Minggu, 30 Agustus 2015

ANDA DIHIDUPI OLEH YESUS

Konsensus dunia atas penanggalan menggunakan kalender Gregorius, kalender Masehi. Masehi menunjuk kepada YESUS sebagai titik pusat perhitungannya. Untuk masa sebelum kelahiran YESUS disebut Sebelum Masehi, sedangkan untuk masa sesudahnya disebut: Sesudah Masehi. Mulai dari Adam; 4.000 Sebelum Masehi, hingga ke tahun 2015 Sesudah Masehi, bahkan hingga kedatangan YESUS yang keduakalinya nanti.

Jika anda dilahirkan tahun 1970 itu artinya anda berjarak 1970 tahun dari YESUS. Jadi, sesungguhnya anda sedang menikmati waktu atau kehidupan YESUS. Dari detik ke detik yang anda lewati, itu adalah waktu atau kehidupan YESUS. Anda diberi waktu artinya anda diberi hidup oleh YESUS. Itulah tanda kebesaran YESUS di dunia dan di akherat. Anda bernafas dari YESUS, bukan dari Muhammad.

Yohanes 1:4                   Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.

Hidup adalah terang manusia, artinya segala aktifitas manusia. Anda bisa begini-begitu, bisa kesana-kesini, bisa berbuat ini-itu adalah karena YESUS. Namun demikian mengapakah yang anda muliakan dan puja-puji bukan YESUS?

Jika anda mati pada tahun 2040, itu artinya keseluruhan hidup anda mulai dilahirkan hingga mati adalah pemberian YESUS. Kita semua dalam genggaman YESUS. Apakah anda pikir kita tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas hidup yang kita terima dariNYA?! Kita ini berutang pada YESUS. Kita ini milik YESUS.

Tidak ada komentar: