Senin, 24 Agustus 2015

BAHAN KAJIAN: ALLAH YANG TAK PERNAH NONGOL

ALLAH tak pernah blusukan ke negeri Arab dari mulai zaman Adam hingga detik ini. Tak pernah ada seorangpun bangsa Arab yang pernah "melihat" kunjungan ALLAH, termasuk nabi Muhammad yang merupakan utusanNYA. Tak pernah ada orang Arab yang pernah mendengar suaraNYA, atau menerima sesuatu atau merasakan keajaiban/mukjizat atau khasiatnya beribadah kepada ALLAH. Sedangkan Jibril hanya muncul menjumpai Muhammad selama 21 tahun saja, dari umur dunia yang 6.000 tahun. Pewahyuan Jibril terjadi antara tahun 611 - 632 = 21 tahun. Jika Jibril mengunjungi dunia dalam kurun 21 tahun, TUHAN YESUS turun ke dunia menjadi Manusia selama 33,5 tahun. Masih lebih lama YESUS daripada Jibril.

Anda bisa bandingkan dengan kisah YAHWEH di dalam Alkitab;

>> Berbicara dengan Adam dan Hawa.
>> Berbicara dengan Kain.
>> Mengangkat Henokh ke sorga.
>> Berbicara dengan Nuh.
>> Menghukum bumi dengan air bah.
>> Mengadakan perjanjian dengan Nuh.
>> Berbicara dengan Abraham.
>> Berbicara dengan Ishak.
>> Berbicara dengan Yakub.
>> Berbicara dengan Musa.
>> Berbicara dengan bangsa Israel.
>> Menurunkan roti sorga.
>> Mengirimkan pasukan malaikat.
>> Mengirimkan ribuan nabi-nabi.
>> Membuat ribuan mukjizat di tanah Israel.
>> Hingga detik ini YAHWEH masih bisa dilihat melalui keunggulan bangsa Yahudi
     yang tak masuk akal.
>> Hingga detik ini, banyak orang-orang Kristen termasuk saya yang menikmati keajaiban-
      keajaiban dan mukjizat-mukjizatNYA.

Fakta membuktikan dalam berbagai hal Yahudi dan Kristen hingga hari ini masih merupakan warga unggulan dunia, sedangkan Islam di berbagai belahan dunia masih tetap sebagai warga yang lemah dan kalah. Sekalipun mungkin banyak harta namun tak mempunyai kuasa.

Kesaksian kaum Muslim sendiri; kami lemah, terpecah-belah, di zholimi, diadu domba, dan lain-lainnya sebagai keluh-kesahan. Sebab kalau memang kuat mana mungkin bisa dipecah-belah dan diadu domba?!

Inilah kesempatan bagi kaum Muslim untuk mengkaji ALLAH-nya. Apakah ALLAH itu benar-benar ada atau hanya merupakan sebuah mitos seperti kisah Nyi Roro Kidul, yang konon adalah penguasa pantai selatan pulau Jawa.

Dan mumpung ada Alkitab online yang gratis, silahkan dimanfaatkan untuk mulai mempelajari Kekristenan; apakah itu jalan yang benar atau juga termasuk sebuah mitos. Jika hendak konsultasi atau diskusi dengan saya, melalui e-mail: hakekathidupku@yahoo.co.id,

Link Alkitab online:

http://sabdaweb.sabda.org/home/

http://alkitab.otak.info/

Download Alkitab ILT;

ALKITAB ILT PERJANJIAN LAMA – 6,22 Mb.

ALKITAB ILT PERJANJIAN BARU – 3,02 Mb.

Tidak ada komentar: