Minggu, 09 Agustus 2015

BERHENTI MENULIS - 2

Pak Sonny;

Jangan-jangan karena terlalu bersemangat mengejar jokowi? Jadi lupa nambah vitamin hahhahahhaa....

Keep on fire pak!

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Betul, saya memang sembrono sekali dengan kesehatan sehingga alhamdulillah kini diburu oleh usia. Tapi selama 10 tahun bekerja sebagai penginjil nyatanya saya sangat sehat walafiat. Kini tugas itu sudah selesai sejak 14 Juli 2014 yang lalu, sehingga lumrah kalau kekebalan saya kini dicabut dan diserahkan pada dunia. Saya siap jika diseksekusi dengan kebutaan atau apapun yang TUHAN ijinkan saya nikmati di sisa hidup ini. Saya yakin saya tak sendirian, melainkan sedang bersama dengan jutaan orang lainnya yang dibuat tak berdaya oleh usia dan penyakit.

Tubuh ini memang tubuh yang sudah rusak berat yang memang sudah waktunya dibuang ke tempat sampah. Tapi TUHAN menjanjikan untuk memberikan tubuh yang lebih baik dan lebih mulia sebagai upah/bagian iman saya.

Saya berharap untuk saudara-saudara yang tubuhnya terancam suatu penyakit supaya jangan resah, gelisah dan risau. Justru jadikan kesempatan untuk mendekatkan diri dan mencari perkenan YAHWEH supaya kelak mendapatkan jatah tubuh yang lebih baik dan lebih mulia. Tubuh ini tubuh yang najis karena kita telah merendamnya ke dalam lumpur berbagai kejahatan dan dosa.

Jika anda membutuhkan layanan kerohanian saya, jika lokasi anda di sekitar kota Jakarta, saya siap melayani anda supaya anda kuat, tabah dan semakin tawakal di dalam menerima segala pemberian TUHAN. Saya akan tunjukkan betapa baiknya setiap pemberian TUHAN itu walaupun bagi kita itu menyakitkan sekali. Hubungi saya: hakekathidupku@yahoo.co.id,

Jangan takut dengan dunia dengan segala isinya, sebab TUHAN kita lebih besar dari dunia ini. DIA yang melahirkan kita dengan sehat, DIA pasti juga sanggup menyehatkan kita sekarang ini. Amien.

Ketika saya menggali dari internet tentang penyakit katarak ini dan divonis kebutaan, saya sama sekali tak gentar. Sebab dikatakan faktor utama penyebabnya adalah usia. Jadi, kalau faktornya usia, kita mau apa lagi. Itu sudah fase-fase kehidupan yang harus dilalui semua orang. Alamiah. Tokh, operasi katarak yang biayanya antara 6-8 juta bukan jaminan bisa menyembuhkannya.

Bahkan biarpun dokter canggih dan biayanya milyaran, dalam mengatasi penyakit selalu tak bisa memberikan jaminan seperti yang kita inginkan. Dokter hanya sebatas berusaha, sementara yang menentukan akhirnya adalah TUHAN. Karena itu ngapain kita berharap ke dokter? Lebih baik langsung ke TUHAN saja daripada berputar ke perantaraan atau calo. Jika ada jalan toll mengapa lewat jalanan yang macet?!

Tidak ada komentar: