Rabu, 19 Agustus 2015

DIMANAKAH ALLAH TA'ALLAH?

Dear: yangsetiadanbenar@gmail.com,

Sekarang ganti saya yang bertanya kepada anda; dimanakah kini ALLAH TA' ALLAH berada? Saya gunakan ALLAH TA' ALLAH supaya menunjuk kepada ALLAH yang paling tinggi dan paling besar di dunia, bukan ALLAH Islam juga bukan ALLAH Kristen, tapi ALLAH yang benar-benar ALLAH.

Jika DIA ALLAH yang terbesar dan tertinggi, pasti bisa dilihat pada suatu bangsa yang terkuasa dan terbesar di dunia saat ini. Nah, bangsa apakah yang terkuasa, terkuat dan terbesar di dunia saat ini menurut anda? Apakah Arab? Apakah Israel? Apakah Amerika? Apakah China? Apakah Jepang? Apakah Rusia? Jawaban anda harus disertai dengan bukti-bukti.

Saya ingin mengajak anda melihat ALLAH TA' ALLAH yang bisa dilihat dengan metode sangat sederhana yang selalu menyertai suatu bangsa yang ingin saya tunjukkan. Suatu bangsa yang paling anda benci, yang paling anda musuhi, namun anda takkan bisa menyangkali akan keluarbiasaan bangsa ini. Bagaimana seekor gajahpun sampai menyembah-nyembah bangsa semut ini. Sementara suatu bangsa yang anda puja-puja yang anda menyangka ALLAH ada di bangsa ini, ternyata hanyalah sebuah bangsa pepesan kosong, bangsa kerupuk.

Cara sederhana membuktikan kebenaran.

Tidak ada komentar: