Selasa, 18 Agustus 2015

KE-2: KAPAN ALLAH MULAI ADA?

Saya jawab langsung dibawahnya;

Sebaiknya saya sarankan anda(hakekat hidupku) untuk berpikir lebih luas guna menambah wawasan anda:
1.KAPAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI INI MULAI ADA?
- APAKAH SEBELUM DICIPTAKAN-NYA LANGIT DAN BUMI INI "DIA" TIDAK ADA?





 Kita harus bertanya: Kalaupun ALLAH ada sebelum adanya ciptaan, siapakah yang menyebutnya    ALLAH? Kalau anda tidak dilahirkan, apakah anda bisa menyebut ALLAH?!


2.APAKAH PENCIPTA ALAM SEMESTA DAN SEGALA ISINYA INI TIDAK ADA, KETIKA ANDA BELUM DILAHIRKAN KEDUNIA INI?

 Bagi saya, bukan bagi orang lain, sebelum saya lahir ALLAH belum ada, sebab tak mungkin saya menyebut ALLAH kalau saya tak hidup. Bahkan sekalipun saya sudah dewasa, jika agama saya Atheis, bukankah saya akan berkata: Tidak ada ALLAH?! 


ALLAH baru ada bagi saya, yaitu setelah saya melihatNYA. Maksudnya bukan dilihat dengan mata jasmani, donk.

3.JIKA ALAM SEMESTA INI DIHANCUR LEBURKAN DAN DIMUSNAHKAN-NYA , MAKA APAKAH PENCIPTA ALAM SEMESTA INI IKUT HANCUR DAN MUSNAH?



 Kalau semua orang dimusnahkan, maka siapakah yang akan menyebut ALLAH? Hanya suara misterius seperti acara televisi: "Dunia Lain."


Coba anda pikir: siapa sih yang menyebut bapak-ibu anda: "bapak" dan "ibu" selain anda, anaknya?! 
 

4. BAGAIMANA CARANYA "DIA" MENCIPTAKAN LANGIT, BUMI , DLL?


 DIA hidup, DIA berfirman. Tapi itu bagi DIA sendiri. Gampangnya begini: kapan anda mengucapkan terimakasih? Sebelum atau sesudah dikasih sesuatu? Kapan anda memanggil nama pacar anda: Siti? Sebelum atau sesudah kenal?


5, DIMANA "DIA" SEBELUM LANGIT DAN BUMI DAN SEGALA SESUATU INI DICIPTAKAN-NYA?



Sebelum saya dihidupkan dan mendengar ceritanya,  bagaimana saya tahu tentang ikhwal DIA?

Kalau saya saat ini Atheis, bagaimana saya hendak menjawabnya? Sebelum anda kenal Siti, apakah anda tahu rumahnya? Bagaimana anda bisa tahu rumahnya?

6. SEBELUM ANDA DIKANDUNG IBU ANDA DAN DILAHIRKAN, DISEBUT APA ANDA? DAN DIMANAKAH ANDA SEBELUM ITU?


 Sebelum saya dilahirkan, saya disebut: tidak ada! Karena saya tidak ada, maka ibu saya juga tidak ada. Jika ada yang menyebutnya "ibu" selain saya, maka dia adalah anak tiri. 


Dimana saya sebelum dilahirkan? Ketika saya tidur saja saya tidak tahu berada di mana, apa lagi ketika saya belum dilahirkan. 

7. SEBELUM ORANG TUA ANDA DILAHIRKAN KEDUNIA, DIMANAKAH ORANG TUA ANDA ? DAN DIMANAKAH ANDA DAN DISEBUT APA ANDA SAAT ITU?
KENALLAH DIRI ANDA DULU BARU ANDA BISA MENGENAL PENCIPTA ANDA!


Bagaimana saya mengenali diri saya? Siapakah saya menurut saya? Saya adalah sebagaimana saya ada. Sebab saya tidak bisa merubah sesuatupun dari keadaan saya. Jika saya jelek tidak bisa menjadi anda, jika saya pendek tidak bisa setinggi anda juga. Jadi, saya adalah sebagaimana saya ada.


Sekarang, bagaimana jika pertanyaan itu ditujukan kepada anda, bagaimana anda menjawab ke-7 pertanyaan tersebut. Saya pingin tahu.

Tidak ada komentar: