Sabtu, 29 Agustus 2015

KE-2: MENJAWAB MUSLIM

JAWABAN SAYA BERWARNA BIRU

yangsetiadanbenar@gmail.com:

Di  dalam era penuh fitnah seperti sekarang ini banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan kegelisahan manusia. Maka dzikrullah dapat menjadi solusi mengatasi berbagai kegelisahan tersebut. Demikian janji Allah subhaanahu wa ta’aala.
الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ
“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS Ar-Ra’du 28)

Tapi masalah seriusnya adalah sulitnya membuktikan ALLAH itu ada. Masih lebih mudah membuktikan keberadaan Nyi Roro Kidul. Membuktikan ALLAH sama sulitnya dengan menunjukkan barang yang hilang. Kalau nggak ada apanya yang hendak ditunjukkan, ya nggak?!

Tapi saya bisa membuktikan kalau YAHWEH itu ada. Atau anda bisa membuktikan/menyangkali keberadaan YAHWEH? Atau apakah anda bisa membuktikan keberadaan ALLAH? - Hua..ha..ha....

Bahkan lebih jauh lagi Allah subhaanahu wa ta’aala menggambarkan orang-orang yang beriman sebagai mereka yang hatinya sedemikian terpaut dengan Allah subhaanahu wa ta’aala, sehingga tatkala nama Allah disebut, hati mereka bergetar dan bila dibacakan ayat-ayat-Nya, iman mereka meningkat. Subhaanallah. 
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ الَّذِينَ إِذَا ذُكِرَ اللَّهُ وَجِلَتْ قُلُوبُهُمْ وَإِذَا تُلِيَتْ عَلَيْهِمْ آيَاتُهُ زَادَتْهُمْ إِيمَانًا وَعَلَى رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka (karenanya) dan kepada (Pemiliknya)  Rabb-nya lah mereka bertawakal.” (QS Al-Anfaal 2)

Saya orang beriman, tapi saya nggak gemetar sama sekali dengan nama ALLAH. Justru kalau saya gemetar dengan nama ALLAH, maka saya harus disebut sebagai orang kafir. Ayat itu hanya klaim saja, sekedar mengaku-mengaku kalau dirinya hebat. 

Jadi hamba Tuhan akan benci , gondok, marah, membaca atau mendengar ayat-ayat diatas ini. apabila Allah yang disebut-sebut ,  akan Tetapi jika Allah itu diganti menjadi Tuhan mereka baru senang dan berpesta pora. itulah tandanya hamba Tuhan!

Betul. Hanya buat apa saya marah-marah pada orang yang meyakini ALLAH? Mau meyakini ALLAH kek, meyakini Buddha kek, emang gue pikirin?! Saya hanya perlu menerangkan yang berdasarkan fakta dan bukti saja. 

Dan yang aneh tidak beberapa lama berselang muncul lagi berita  JAKARTA - SAITON (39)  tak menyangka akan jadi terkenal seperti sekarang. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai guru teknik komputer itu mendadak sibuk melayani wartawan yang mewawancarainya langsung di Palembang, via telepon bahkan diundang ke Jakarta.
Melihat berkah yang didapatnya, Saiton langsung mengucap syukur paling dalam pada TUHAN Pasalnya, dia tak menyangka nama yang sering dianggap nyentrik  tapi tidak terkenal, berkat munculnya TUHAN justru malah membuat dirinya jadi pembicaraan hangat masyarakat. meskipun si SAITON ini belum tau bahwa ini sebenarnya berkat mukzijat dan kedigdayaan sdra hakikat hidup.
kalau nanti Saudara SAITON dan TUHAN  tau mungkin bisa memberi bantuan oprasional untuk sdra hakekat hidup biar tetap bisa hidup terus dan enggak mati-mati. 
Hh>> Lagi-lagi koq dikaitkan dengan saya?! Orang koq suka menambah angka kebodohan?!  SdB>> ini hanya promosi biar banyak donatur bantu anda, mana tau ada orang bodoh dan dungu yang percaya cerita anda yang sejenis anda.

Hua..ha..ha..... anda hanya kelihatan agak keren di awal-awal diskusi saja, ketika masih belum berhadapan dengan saya. Sebab yang anda hadapi hanya sesama Muslim sehingga anda bisa begitu leluasanya mengolok-olok Kristen dan anda dianggap hebat. Tapi setelah berhadapan dengan saya? Mati kutunya. Bahasa anda mulai meliuk-liuk seperti kaset rusak. Apa yang dibicarakan nggak jelas. Ketahuan kalau pengetahuan anda hanya copypaste saja.

Harusnya anda berusaha memperbaiki citra Islam, bukannya memperburuk. Itulah sebabnya orang-orang Islam sendiri menentang orang-orang yang seperti ini, sekalipun sama-sama Islamnya. Sebab mereka-mereka inilah yang menghancurkan Islam dari dalam. 
Orang yang terlalu Islam itu memang lebih tidak bagus, sebab Islamnya memang tidak bagus. Sedangkan yang kurang Islami malah yang lebih bagus, sebab dijauhkan dari ajaran yang tidak bagus. Semakin dekat api semakin panas, sebab api itu panas. Sedangkan semakin jauh dari api semakin dingin. Jauhilah yang tidak bagus supaya anda bagus
SdB>> Anda Anti dan Musuh Besar ajaran Islam apapun yang anda katakan tentang Islam , Pasti hanya untuk memburukkan Islam dan mengadu domba Umatnya. Jadi anda jangan berkamuflase seakan-akan jinak seperti merpati tetapi sebenarnya  hati anda seperti ular (Iblis kecil) 

Menegakkan kebenaran ya harus anti kesalahan. Sama seperti dokter anti penyakit, tukang sapu anti sampah. Kerja harus profesional, tidak boleh setengah-setengah. Ketika melihat suatu kesalahan harus saya nyatakan itu salah, nggak boleh kabur dengan mengatakan: Insyaallah itu salah. Tapi, pasti salah! Bukan insyaallah. Harus jelas dan tegas supaya tidak membingungkan Umar. Jika itu membuat anda kebakaran jenggot, ya salah anda sendiri, kenapa pakai jenggot. 

Namun yang lebih mengejutkan dan membingungkan  lagi pertemuan antara anak-anak SAITON dan SAITON dengan anak-anak TUHAN dan TUHAN ini sudah dinubuatkan didalam kitab suci yaitu Alkitab! menurut sumber dari seorang  ahli nubuat mengatakan bahwa nubuat itu sebenarnya tidak nyambung tetapi menurutnya nubuat itu bisa dan boleh  dicocok-cocokan menurut ilmu "cocokology" KETUHANAN.
Yesus = TUHAN, Yesus = anak TUHAN, orang Israel semua =TUHAN, orang-orang Kristen = Anak TUHAN,  DEWA = TUHAN, BUDDHA=TUHAN, ALLAH=TUHAN, LEMBU=TUHAN, Tuhan=TUHAN, tapi sekarang pakar-pakar agama sudah bisa membedakan yang mana sebenarnya TUHAN yang asli, sebab berdasarkan KTP yang resmi dan ada sosoknya! . Dengan nama TUHAN. dia dilahirkan dalam nama TUHAN.
jadi tidak bisa dipugkiri lagi. tentang keberadaan TUHAN dimuka bumi yang menjadi manusia , menurut ilmu cocokology KETUHANAN maka Yesus=Tuhan Lembu=TUHAN, ALLAH pun digelar TUHAN? tetapi Bapa-bapa PAKAR Agama ISLAM sudah tau dan paham serta berpengalaman tentang, Apa persamaan-persamaan  YESUS, DEWA, BUDDHA, LEMBU dan ALLAH makanya sama-sama disebut TUHAN atau KETUHANAN! 

Hua..ha..ha........ koq jadi makin kacau omongannya?


Bukti tertulis yang tidak bisa dibatalkan tetntang Sebutan Anak-anak TUHAN untuk orang Israel : Hosea 1:10 Tetapi kelak, jumlah orang Israel akan seperti pasir laut, yang tidak dapat ditakar dan tidak dapat dihitung. Dan di tempat di mana dikatakan kepada mereka: "Kamu ini bukanlah umat-Ku," akan dikatakan kepada mereka: "Anak-anak TUHAN yang hidup." (Termasuk Yesus) 

Hosea 1:10    Tetapi kelak, jumlah orang Israel akan seperti pasir laut, yang 
                  tidak dapat ditakar dan tidak dapat dihitung. Dan di tempat di 
                  mana dikatakan kepada mereka: "Kamu ini bukanlah umat-Ku," 
                  akan dikatakan kepada mereka: "Anak-anak Allah yang hidup."

Maksud ayat itu adalah kelak bangsa Israel itu akan meliputi berbagai bangsa. Itu menunjuk tentang orang Kristen yang terdiri dari berbagai bangsa. Sebab agama Yahudi hanya untuk bangsa Yahudi saja. 


Bukti Umat Kristen juga Anak-anak TUHAN sama statusnya dengan orang2 Israel setelah dibaptis, .dan makan daging dan minum darah yesus yang diumpamakan makan roti dan minum anggur sebagai penyatuan tubuh dengan yesus yang adalah simbol anak TUHAN untuk menjadi perumpamaan juga bahwa supaya mereka adalah seakan-akan bangsa Israel yang dianggap sebagai anak-anak TUHAN yang  resmi dan akan diselamatkan.
1 Yohanes 3:2 Saudara-saudaraku yang kekasih, sekarang kita adalah anak-anak TUHAN tetapi belum nyata apa keadaan kita kelak; akan tetapi kita tahu, bahwa apabila Kristus menyatakan diri-Nya, kita akan menjadi sama seperti Dia, sebab kita akan melihat Dia dalam keadaan-Nya yang sebenarnya.

mungkin bagi masyarakat awam agamanya yang pas-pasan dan bukan tamatan universitas2 Islam ternama atau tamatan luar negeri.ya nggak ngerti. ikut aja, kesurga dunia..ikut, keneraka monggo...juga.
namun akhirnya saya salut kepada hakekat hidup, yang senatiasa mengirim berita2 yang sangat2 penting dan dibutuhkan. serta tanggapan2nya yang menginspirasi.
Salam.
Ayub 2:1 Pada suatu hari datanglah anak-anak TUHAN menghadap TUHAN dan di antara mereka datang juga IBLIS untuk menghadap TUHAN. (Jadi Anak-anak Tuhan dan Iblis bersama-sama bertemu TUHAN untuk jumsus (jumpa khusus) dan konfrensi pers.  

Iya, setan menurut Islam itu berbeda dengan setan menurut Kristen. Kalau menurut Islam, setan itu ciptaan TUHAN, sedangkan menurut Kristen TUHAN tidak pernah menciptakan yang tidak baik. Semua ciptaan TUHAN itu baik. Sama seperti bayi dilahirkan itu suci, tapi setelah besar nyatanya maling. Apakah bunda melahirkan maling? Tidak! Bunda melahirkan bayi yang suci. Tapi pilihan anak itulah yang membuatnya menjadi maling. 
Setan menurut Kristen asalnya adalah malaikat suci.  Kenapa setan di kitab Ayub disebut anak-anak TUHAN? Sebab ciptaan TUHAN. Anak itu ciptaan bapaknya. Sekalipun nakal tetap anak. Status itu baru berubah menjadi bukan anak pada saat sudah dikeluarkan dari rumah, yaitu dimasukkan neraka pada hari kiamat nanti. Itulah vonis resminya pengadilan ILAHI. 
Menurut komentar anda diatas ini. 
Bahwa Setan menurut Kristen asalnya adalah malaikat suci.  Kenapa SETAN di kitab Ayub disebut anak-anak TUHAN? Dan menurut  HOSEA 1:10 dan 1YOHANES 3:2

Setan itu anak ALLAH yang nakal. Memangnya kalau anak nakal bukan termasuk anak? Kalau ada orang Kristen yang maling apakah ALLAH akan menendangnya? Tidak! Sebab ALLAH itu panjang sabar dan murah hati. Setiap kejahatan masih diberikan kesempatan untuk bertobat. 

Roma 2:4    Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, 
                kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, 
                bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada 
                pertobatan?

JADI  KESIMPULANNYA YANG DISEBUT  ANAK-ANAK TUHAN SEPERTI BANGSA ISRAEL DAN UMAT KRISTEN DAN SEJENISNYA TERMASUK YESUS DISEBUT SETAN YANG NYATA! Menurut kitab Ayub! kata si hakekat hidup! 
Meskipun nanti bukan harus iblis tetapi SAITON  dan anak-anaknya yang berjumpa TUHAN dan anak-anak TUHAN, tetapi berdasarkan ilmu nubuat dicocokology aja, maka ada hubungannya nubuat Ayub 2:1 itu. katanya dengan khawatir karena takut nanti nubuat itu mengandung penafsiran yang salah lagi menurut pakar-pakar agama yang mengimaninya.
Namun semua ini adalah karena dari hakekat hidup yang menyerupakan TUHAN seperti CCTV yang pake infra red dan rolling dinamo lagi jadi bisa pantau siang dan malam dan putar-putar, Mantaap! 
> Jika TUHAN itu seperti kamera CCTV yang mengintai perbuatan kita secara diam-diam, jika kita tak mengetahui kalau di ruangan itu ada kamera CCTV-nya, maka kita tak merasa takut untuk mencuri sebab kita yakin aman-aman saja. Berbeda dengan orang yang tahu seluk-beluk ruangan itu yang berkamera CCTV, pasti orang akan berhati-hati. 

Salam.

Tidak ada komentar: