Selasa, 25 Agustus 2015

SEBUAH KONSEP YANG KACAU

Islam dengan jelas menyatakan kalau nabi ISA al MASIH itu nabinya umat Kristen. Sedangkan umat Kristen itu disebut sebagai umat yang telah berlalu, sudah digantikan dengan agama Islam. Islam mengakui adanya 3 agama; Yahudi, Kristen dan Islam. Yahudi - Musa, Kristen - ISA al MASIH, sedangkan Islam - Muhammad. Masing-masing umat ada kiblatnya sendiri-sendiri, ada nabinya sendiri-sendiri, dan pasti ada ajarannya sendiri-sendiri. Tapi pada akhir zaman kenapa dikatakan nabi ISA yang akan datang untuk merobohkan salib, membunuhi babi dan menegakkan Islam? Aneh tapi nyata, bukan?!

Sekarang timbul pertanyaan untuk masalah merobohkan salib; merobohkan kayu-kayu salib atau mengebom gereja atau membunuhi orang-orang Kristen? Jika merobohkan kayu-kayunya, maka apakah kesalahan dari kayu-kayu salib itu? Bukankah yang seharusnya dipersalahkan adalah orang-orangnya yang masuk Kristen? Lalu hendak dirobohkan dengan cara apa? Dilakukan oleh ISA sendiri atau dibantu dengan kaum Muslim? Menggunakan gergaji biasa atau gergaji mesin? Targetnya berapa tahun untuk menghabiskan kayu salib di seluruh dunia? Anggaran operasionalnya dari mana? Bantuan negara Arab Saudi atau urunan kaum Muslim?

Saran saya pergunakan gergaji bikinan Jerman ini; memang harganya agak mahal tapi lebih awet. Kalau pingin murah tunggulah waktu promonya:



Gergaji ini sengaja didisain secara khusus untuk mempermudah nabi ISA merobohkan salib.


Kemudian tentang membunuhi babi; babinya atau orang yang memakan babi? Kalau babinya, maka apakah kesalahan babi-babi itu? Dengan cara apa dibunuhnya? Dengan racun tikus atau dengan disemprot pestisida? Apakah sudah mengambil data di Badan Pusat Statistik tentang jumlah babi dan dimana saja lokasi peternakannya?

Hanya saja kalau menggunakan pestisida perlu berhati-hati, ya?!



Dari semua itu yang menggelitik pikiran saya adalah: apakah tidak terlalu remeh pekerjaan itu bagi nabi ISA, Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat? Apakah tidak ada kegiatan yang lebih penting lagi, seperti misalnya; bagi-bagi kartu sehat, kartu pintar, bagi-bagi buku, sepeda dan uang Rp. 100.000,- seperti yang suka dilakukan oleh presiden Jokowi?!

Dear Muslim, kalau cerita begini tidak cepat-cepat anda ralat, terus terang saja saya ogah masuk Islam. Sebab belum sempat otak saya berputar, saya sudah keburu ketawa ngakak duluan. Lha ngakak duluan sebelum otak berputar itu 'kan bahaya sekali?! Dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

Tidak ada komentar: