Sabtu, 22 Agustus 2015

TANGGAPAN: APAKAH ORANG KRISTEN LEBIH BAIK?

Jawaban saya berwarna biru:

yangsetiadanbenar@gmail.com;

Kepada anda yang nafas dan umur anda yang sudah ditentukanNya sebelum anda dilahirkan kedunia ini. 

Siapakah "NYA?" YAHWEH atau ALLAH?

Logisnya, sebelum menentukan umur harus diputuskan terlebih dahulu, apakah Rudyanto ini perlu dilahirkan ke dunia atau tidak. Sebab jika tidak perlu dilahirkan maka tidak perlu repot-repot menentukan umur, 'kan?!

Begitulah cara kerja yang benar.

 
Ketahuilah, sebenarnya Ide dan usaha untuk meniadakan Agama Islam itu sudah diupayakan oleh orang-orang yang Anti Islam sejak awalnya, 

 Saya bukan termasuk orang-orang yang mengusahakan meniadakan Islam. Saya dalam posisi membahas kebenarannya. Saya tidak boleh membenci manusianya, tapi membenci kesesatannya. Sebab kesesatan itu merugikan. Saya ini seperti dokter menyuntik atau membedah pasien bukan karena membenci pasiennya tapi untuk membebaskan pasien itu dari penderitaan penyakit. 

Hanya golongan fanatisme yang membabi buta tidak bisa membedakan antara orang dengan paham, sehingga orangnyapun dibencinya. Jika saya seperti itu maka saya bukanlah orang Kristen, atau orang Kristen yang gagal.

Efesus 6:12     karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, 
                        tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-
                        penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, 
                        melawan roh-roh jahat di udara. 

Saya bukan melawan darah dan daging, artinya pribadi-pribadi. Sedangkan pemerintah dan penguasa berbicara tentang system. System itulah yang harus saya lawan!

Perlu anda ketahui, sebelum adanya anti Islam, yang jelas berdirinya Islam sudah merupakan anti Kristen. Dan anti Kristen itu bukan hanya Islam, tapi Hindu, Buddha, Khong Hu Chu, Katolik, Kristen sesat, dan Atheisme. Siapa saja yang di luar Kristen adalah anti Kristen. Siapa saja yang di luar Hindu adalah anti Hindu. Siapa saja yang di luar Islam adalah anti Islam. 

Demikianlah kebenarannya. 

Memegang pisau harus berhati-hati dengan pisau yang dipegangnya. Demikianlah berbahasa harus berhati-hati dalam berbahasa supaya tidak menimbulkan kesalahan interpretasi.


yaitu orang-orang penyembah Patung, orang yang Anti Allah dan rasul-rasulNya, dan orang-orang Menduakan atau mensekutukan Pencipta alam semesta ini. 

 Jika anda berpikir yang mempersekutukan ALLAH itu Kristen, oleh karena kehadiran YESUS, jelas anda kesalahan dalam berpikir. Sebab kehadiran YESUS tidak sampai mengaburkan posisi ALLAH. Posisi ALLAH tetap tinggi sebagai BAPA, sedangkan posisi YESUS juga jelas, yaitu ANAK ALLAH. 

Kecuali Kristen-kristen sesat yang berpaham Trinitas. Tapi saya bukan termasuk golongan mereka. Memang mereka menyatakan YESUS itu ALLAH, sehingga ALLAH itu berjumlah tiga, menurut mereka.

Terutama Umat Kristen, sejak dahulu hingga anda atau keturunan anda dan rekan-rekan sesekte anda,  Namun kenyataannya hingga hari ini, anda bisa lihat sendiri jumlah pemeluk Islam dimuka bumi ini.

Permusuhan secara fisik Islam dengan Kristen itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak benar, dan terjadi menurut peta kekuatannya. Jika di suatu wilayah mayoritasnya Islam, maka yang arogan adalah Islamnya, sedangkan jika yang mayoritas Kristennya, maka Kristennyalah yang arogan. Tapi saya belum pernah dan takkan pernah melibatkan diri dalam peperangan agama.

 Jika saya harus berperang secara fisik, maka saya akan berperang melawan pemerintahan Jokowi yang arogan. Sebab TUHAN menuntut saya supaya menegakkan keadilan dan membela yang lemah. Berperang soal agama? No! Sebab masuk agama itu harus berdasarkan kesadaran bukan karena keterpaksaan.

Anda berbicara tentang pertambahan jumlah umat Islam di dunia? Islam yang mana itu? Islam Wahabi Arab Saudi? Islam Iran? Irak? Turki? Indonesia? Akhmadiyah? Muhammadiyah? NU? Yang tak pernah sholat? Yang main bom? ISIS? FPI? Yang mana yang anda maksud, kemudian berikan data perkembangan umatnya.

Apakah model keselamatan Islam itu berdasarkan rombongan, seperti pemilihan umum berdasarkan banyaknya? Kalau TUHAN YESUS menetapkan keselamatan berdasarkan kwalitasnya, bukan kwantitasnya. Karena itu saya lebih bangga dengan angka yang sedikit jika itu berkwalitas, daripada banyak tapi tak berkwalitas.

Matius 7:22     Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: 
                        Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, 
                        dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak 
                        mujizat demi nama-Mu juga?
             7:23    Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka 
                        dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah 
                        dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
             
Matius 22:14    Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih." 

Selera kita memang berbeda.  

Meskipun sampai hari ini usaha-usaha untuk meniadakan Islam, oleh orang-orang Kristen seperti adu domba dan pecah belah lalu kuasai, sebagaimana yang dilakukan penjajah-penjajah Kristen dahulu bahkan yang terjadi ditimur tengah sekarang, juga upaya-upaya yang dilakukan di Indonesia dan Malaysia akhir-akhir ini, isyu-isyu terorisme yang diperankan hanya satu dua orang yang telah dicuci otaknya terlebih dahulu sebagai tumbal, lalu mencemarkan milyaran pemeluk Islam di Indonesia dan dunia yang ingin hidup damai sejahtera, upaya-upaya tersebut  tidaklah akan membuat Islam menjadi tiada seperti yang anda dan seluruh orang Kristen harapkan selama ini. 

Saya meniadakan Islam secara teori, bukan secara praktek. Karena itu saya tidak berbicara tentang hasil; kalah atau menangnya. 

Tentang keberadaan Islam di dunia ini, percayalah akan tetap ada sampai hari kiamat. Sama seperti keberadaan kejahatan dan setan-setan akan ada selama langit dan bumi ini masih ada. Sebab langit dan bumi ini memang diserahkan kepada kuasa kejahatan. Tapi itu akan diakhiri untuk diganti dengan langit dan bumi yang baru. 

Daniel 8:12     Suatu kebaktian diadakan secara fasik menggantikan korban 
                        sehari-hari, kebenaran dihempaskannya ke bumi, dan apapun 
                        yang dibuatnya, semuanya berhasil.

Daniel 8:24     Kekuatannya akan menjadi hebat, tetapi tidak sekuat yang 
                        terdahulu, dan ia akan mendatangkan kebinasaan yang 
                        mengerikan, dan apa yang dilakukannya akan berhasil
                        orang-orang berkuasa akan dibinasakannya, juga umat orang kudus. 

Sejak zaman dahulu para nabi, para rasul dan orang-orang suci selalu menjadi makanan empuk orang-orang jahat. 

Berdasarkan ajaran TUHAN, yang abadi di dunia ini adalah kejahatan. Orang-orang benar takkan awet umurnya di muka bumi ini.  Dan anda menyatakan kalau Islam akan ada selamanya di dunia ini? Mari kita hitung;

Kita melihat suatu fakta bahwa kejahatan ini semakin lama semakin banyak dan meluas. Perhitungan paling logis akan menyatakan bahwa kejahatan itu akan menghabisi kebenaran, sebagaimana penyakit kanker menghabisi tubuh kita hingga kita mati. Nah, anda katakan Islam akan ada sampai akhir zaman, maka apakah isinya itu? - Hua..ha..ha........

Kapankah matahari bersinar? Pada saat sinar terang sudah habis, dunia diliputi kegelapan, maka pada saat itulah matahari akan mulai bersinar. Jadi, pada saat orang benar sudah habis, maka pada saat itulah TUHAN YESUS akan datang untuk mengakhiri dunia ini. Apa artinya? Pada saat itu yang ada di dunia adalah 100% orang-orang jahat. Dan anda menyebut salah satunya adalah orang-orang Islam?!



Justru anda dengan kebencian yang begitu besar terhadap Islam tidak akan merubah penganut Islam, 

Hanya karena saya menyatakan kebenaran, anda menyebut saya dirasuki roh kebencian. Padahal saya selalu dalam kesadaran yang baik untuk tidak merasuki jiwa saya dengan kebencian. Sebab itu menurut TUHAN YESUS adalah dosa besar. Jadi, rugi jika saya mempunyai kebencian terhadap sesuatu. 

Saya menentang keras Islam atau berperang secara fisik melawan Jokowi tak boleh ada unsur kebencian. Bila perlu saya bunuh Jokowi, tapi tak boleh ada unsur kebencian. Saya membunuh untuk mengakhiri, bukan untuk membalas dendam. Sebab pembalasan itu hak TUHAN! Saya berseru kepada Jokowi: "Mundurlah, jangan lanjutkan pemerintahanmu!" Dan jika dia tidak mendengarkan seruan ini, maka terpaksalah saya akan membunuhnya. Itulah fungsi saya sebagai penginjil!

Saya menjalankan apa yang harus saya jalankan menurut perintah TUHAN saya. 

Justru kami mendoakan anda dan keluarga anda serta orang-orang seide dengan anda akan bahagia dan bersuka cita dalam kebencian dan permusuhan kalian, terhadapa Agama Islam! Karena kami yakin seyakin-yakinnya bahwa kebahagiaan dan suka cita kalian sama sekali tidak akan membuat Islam hancur atau berkurang cahayanya,
Justru sebaliknya Cahaya Islam akan bertambah mengelora dan cahayanya berpendar-pendar menyilaukan dan menerangkan apa-apa yang ada dilangit dan dibumi. Sebab itu kalian selama-lamanya tidak akan mampu meniadakan kebenaran dan kebajikan.

Cahaya? Cahaya apa dulu, sebab ada banyak sumber cahaya. Kalau cahaya sinar ultra violet, ya selamanya cahayanya redup. Tapi YESUS menyatakan DiriNYA sebagai Terang dunia. Apa yang menerangi dunia? Hanya matahari yang memiliki kuasa menyinari dunia, bukan?! 

Akan menarik jika saya boleh tahu apakah cahaya Islam itu?  Ajaran Islam yang mana yang anda sebut sebagai cahaya Islam? Sholat 5 waktunya? Haramnya babi? Ibadah hajinya? Atau amal sodaqohnya? Nanti akan saya tunjukkan cahaya yang lebih besar dari yang anda tunjukkan.

Sesungguhnya kalianlah yang akan mati penasaran dalam kebencian dan permusuhan itu! Bukan mati dalam "kasih sesama" seperti yang kalian gembar gemborkan sebagai topeng dan kamuflase tersebut seperti bunglon.

Siapakah yang anda maksud sebagai: "kalian?" Sebab saya tak mau digolongkan dengan Kristen-kristen yang tidak Alkitabiah. Dan Kristen-kristen yang Alkitabiah takkan mempunyai hawa nafsu kebencian. Hawa nafsu kebencian itu duniawi, sementara TUHAN menuntut kita rohani. 

Kebenaran tetap harus saya nyalakan apapun resikonya bagi saya. Jika benar harus saya katakan benar, jika salah harus saya nyatakan salah, sekalipun itu ajaran Islam. 


Kutipan:
Ajaran Kristen
Karena Yesus Kristus mengasihi orang berdosa, Yesus  berfirman, "Jadi  apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka" (Yoh 8:36). Jadi, Biarkanlah Para pemburit tetap mejadi Pemburit, lgbt tetap terus menjadi LGBT, penjahat tetap terus menjadi Penjahat, penyesat tetap terus menjadi Penyesat. Biarlah orang-orang berdosa terus melakukan Dosa-Dosa, tidak masalah karena Yesus Kristus mengasihi, melindungu dan membela orang berdosa dan membebaskannya bahkan menebus semua dosa-dosanya, dengan janji keselamatan dan hidup kekal!

 Arti kemerdekaan itu luas, bisa dibawa kemana saja. Merdeka berbuat kejahatan, artinya diijinkan melakukan kejahatan. Tapi yang TUHAN YESUS maksud dengan: "Jadi, apabila ANAK itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka" maksudnya adalah dari dosa. Bahwa TUHAN YESUS berbeda dengan Muhammad. Kalau TUHAN YESUS mempunyai kepastian keselamatan, sebab DIA adalah ANAK ALLAH. DIA mempunyai kuasa. Tapi Muhammad, yang hamba ALLAH, bisanya hanya memberikan harapan: "Insyaallah" - semoga atau mudah-mudahan. 

Anda sudah sholat 5 waktu? Sudah haji, sudah amal, dan lain-lainnya? Pergilah ke kiai, bertanyalah: "Apakah saya bisa selamat, kiai?" Pasti kiai itu akan menjawab: "Insyaallah selamat, hanya ALLAH yang tahu." 

Konsep insyaalah itu sama seperti konsepnya melamar pekerjaan. Karena banyak yang melamar, maka tak bisa dipastikan siapa yang akan diterima sekalipun semua syarat sudah dipenuhi. Yang bisa diperhitungkan adalah untung-untungan - keberuntungan. 

Tapi keselamatan Kristen itu seperti klaim asuransi. Memenuhi persyaratannya atau tidak? Kalau memenuhi persyaratan, maka pasti akan menerima ganti rugi. Kalau tidak memenuhi syarat, ya jangan berharap akan mendapatkan ganti rugi. 

Yohanes 10:18     Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan 
                             Aku memberikannya menurut kehendak-Ku sendiri. Aku  
                            berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambilnya 
                             kembali. Inilah tugas yang Kuterima dari Bapa-Ku."

Alkitab itu Firman TUHAN. Jika anda hendak main-main dengan Alkitab, harusnya anda gugurkan terlebih dahulu kebenarannya. Buktikan bahwa ada yang salah dengan Alkitab, sebab jika tanpa membuktikan kesalahan Alkitab, lalu anda main-main dengan Alkitab, sama halnya dengan anda mempermainkan Firman TUHAN. Tentu juga bukan sebuah etika yang terpuji, bukan?! Sama seperti menuduh maling tanpa pembuktian. Ngawur itu!



Ajaran Islam
Jangan biarkan Pemburit dan LBT, merajalela dan merusak diri sendiri dan anak cucu kita serta generasi bangsa kedepan, hambatlah dan upayakan penyembuhannya dengan berbagai upaya, suruhlah mereka beribadah dan berdoa kepada Allah biar sembuh. Para, penjahat segeralah bertaubat dan minta ampun kepada Allah, sebab keberadaan kalian seperti hama dilandang yang subur, yang hanya merugikan dan meyusahkan orang lain saja, dan para penyesat berhentilah menyesatkan orang bodoh, berhentilah memanipulasi dan membelokkan jalan orang- orang yang mau pulang ketempat dimana mereka berasal, berhentilah dan harusnya berhenti dari perbuatan-perbuatan dosa , sebab setiap orang akan akan dibangkitkan dan diberi tubuh dan hidup kekal mempertanggung jawabkan semua perbuatan-perbuatannya dihadapan Pencipta alam semesta ini, dan mendapat ganjaran Yang Adil dariNya. dengan keselamatan dan kebahagiaan kekal atau siksaan dan ratapan kekal.

Tentunya yang harus diperiksa terlebih dahulu adalah ajaran Islam dan Muhammad sang nabi, apakah benar atau tidak benar?! Caranya sederhana sekali; apakah ada yang salah dengan Kristen sehingga Islam perlu dilahirkan? Sebab jika tidak ada yang salah dengan Kristen, buat apa Islam dilahirkan?! Sebab ini agama bukan mobil. Kalau mobil itu perlu model baru, sehingga mobil yang lama masih baguspun model baru tetap dikeluarkan. Maka ada 2 mobil karena sama-sama masih bagusnya hanya beda modelnya. Tapi agama masakan juga begitu?

Nah, saya bertanya kepada anda; bisakah anda tunjukkan kesalahan Alkitab? Kalau kesulitan, coba carilah buku karyanya Ahmad Deedat berjudul: The Choice. Di sana ada banyak sekali kritikan-kritikan terhadap Kristen. Hadapkan itu ke saya. Jika saya tak bisa menangkis, saya harus mengaku kalah, dan saya bersumpah akan menjumpai anda untuk membaca kalimah syahadat. Saya pada hari itu juga akan masuk Islam. Saya bukan type H. Insan LS. Mokoginta yang suka plin-plan.

Saya sudah buktikan dengan menangkis semua serangan anda, bukan?! Anda harus sportif bahwa anda kalah! Jangan kayak H. Insan LS. Mokoginta, menambah banyak Islam yang plin-plan saja. Ayo kita diskusi hingga tuntas-tas!


Ajaran Kristen
Yesus sengaja dilahirkan oleh Allah melalui ibunya kedunia ini seperti anak domba yang khusus hanya untuk dikorbankan dan ditumbalkan untuk menebus dosa-dosa orang yang percaya dia mati dan bangkit lagi pada hari ke-3 serta memakan daging dan darahnya "kelompok manusia kanibal dan vampir" (simbolik) dan Yesus Kristus layak dan pantas untuk digantung dikayu salib sebagai manusia terkutuk ditombak dan mati. 

Secara simbolik TUHAN YESUS memakan darah dan daging? Betul! Tapi bukan kanibal yang memakan untuk kesenangan atau kekenyangan. TUHAN YESUS hanya simbolis, sedangkan kanibal memakan betulan. 

Roti melambangkan daging, anggur melambangkan darah. Artinya, TUHAN YESUS yang suci menukarkan DiriNYA dengan kita yang berdosa. DIA menjadi Manusia supaya dihukum mati, sementara kita yang harusnya dihukum mati supaya tetap hidup. 

Ada istilah untuk orang yang tidak bisa membedakan warna, orang itu disebut buta warna. Maka apakah istilah untuk orang yang tak bisa membedakan perbuatan orang? Orang baik disamakan dengan orang jahat. Itu adalah kelaliman. Mudah-mudahan anda bukan termasuk orang yang lalim, ya?!



Dijadikan tumbal untuk menebus dosa-dosa terkutuk yang dipikul oleh semua Umat kristen yang terkutuk! karena memang Yesus Kristus dilahirkan ibunya khusus untuk ditumbalkan dikayu salib saja dan tidak ada misi yang lain dari itu!
semua Umat Kristen dari awal hingga hari ini bersama ibu dan bapak Yesus serta saudara-saudara dan murid-murid Yesus, bersuka cita, bersorak ria, bernyanyi-nyanyi riang dan bertepuk tangan ria dan bahagia dengan mendengar dan melihat penyaliban dan pembunuhan Yesus sebab dosa-dosa mereka semua sudah ditebus dengan pembunuhan itu.

Setiap orang yang menerima hadiah, pasti bersukacita. Orang-orang di dalam penjara yang menerima remisi juga bergembira. 

Perbuatan TUHAN YESUS itu sama dengan perbuatan pahlawan kemerdekaan. Para pahlawan itu meninggalkan anak dan istrinya serta segala kenyamanannya, berjuang, merelakan nyawanya demi kepentingan yang lebih besar dari dirinya sendiri.

TUHAN YESUS memberikan DiriNYA untuk orang berdosa. Berbeda dengan Muhammad, meminta umatnya untuk membebaskan dirinya. TUHAN YESUS membebaskan umatNYA, sedangkan Muhammad meminta umatnya membebaskan dirinya. Itulah egoisme Muhammad;

QS. 33:56       “Hai orang-orang beriman, bershalawatlah kamu untuk NABI
                         dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.”

Shalawat artinya adalah berdoa. Umat Islam diminta mendoakan keselamatan Muhammad beserta dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya. 

Ajaran Islam
Isa Almasih bukanlah anak domba yang dikasih makan dan dibesarkan khusus hanya untuk dikorbankan dan dibunuh seperti binatang ternak tetapi dia adalah anak manusia.
Isa Almasih adalah seseorang utusan Allah yang diutus kepada umat Israel pada saat itu yang telah membudayakan kesesatan dan budaya keji dan mungkar atas nama ajaran agama kepada umatnya. melakukan pembodohan dan pemaksaan iman dan ibadah-ibadah pagan dan sesat, yang mana Isa Almasih diutus kepada mereka untuk mengajar dan menasehati umat Israel agar menyembah dan berbakti kepada Allah yang Satu dan tidak ada duanya serta mencintai Allah itu melebihi dari siapapun dan apapun, serta berbuat kebajikan kepada sesama. meneruskan ajaran Musa & dan para Nabi.
Karena kesombongan, kedegilan, keserakahan,  kesesatan  dan kemusryikan orang2 Israel saat itu begitu mengebu-gebu mereka bukan mengikutinya ajaran Isa atau pun Musa,  tetapi justru mencari kesalahan,  menetangnya malah ingin membunuhnya, karena borok-borok dan dusta-dusta yang mereka tutup-tutupi kepada masyarakatnya dibongkar oleh Isa didepan umum.
Namun endingnya Isa yang Diberkati oleh Allah itu diselamatkan Allah dari hasut, fitnah dan kedengkian serta kejahatan mereka! Sebab Allah Pasti menolong orang-orang benar dan baik.
Dan sebaliknya memberi tenggang waktu kepada orang-orang salah dan jahat untuk bertaubat dan mengadakan perbaikan dan kebajikan, sebelum malaikat maut-Nya datang dengan tiba-tiba mewujudkan sebagaimana anda dulunya tidak ada menjadi tidak ada apa-apanya lagi dimuka bumi ini. bahkan harapan dan ide-ide dan provokasi anda yang begitu tidak tau diri menghakimi keyakinan agama orang lain.
Salam damai sejahtera.

"Saya menghakimi keyakinan agama orang lain." Benar! Sebab itulah tugas yang saya terima dari TUHAN saya, melalui Alkitab. 

Markus 16:15      Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia,  
                            beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Beritakanlah Injil, beritakanlah kebenaran. 

2Timotius 4:2        Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik 
                              waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan 
                              nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. 

Apa yang salah harus saya nyatakan itu salah. Jika yang benar saya sebut salah, sedangkan yang salah saya sebut benar, itu namanya fitnah! Itu takkan saya lakukan. Sebab fitnah hanya milik orang-orang yang tidak benar.  

Ajaran yang benar akan menghasilkan orang yang benar, ajaran yang salah akan menghasilkan orang yang salah; 

Matius 7:17      Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah 
                         yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan 
                         buah yang tidak baik.
            7:20       Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Matius 15:13     Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh 
                          Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya. 

Setiap ajaran yang tidak berasal dari YAHWEH harus saya cabut dengan akar-akarnya. Itu tugas dan kewajiban saya. 

Lukas 3:4     seperti ada tertulis dalam kitab nubuat-nubuat Yesaya: Ada suara 
                     yang berseru-seru di padang gurun: Persiapkanlah jalan untuk 
                     Tuhan, luruskanlah jalan bagi-Nya. 

Tidak ada komentar: