Rabu, 30 September 2015

SAYA BEKERJA MELAWAN SYSTEM

Dasar dari apa yang saya kerjakan sebagai penginjil adalah ini:

Efesus 6:12    karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi
                     melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan
                     penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Bahwa saya bukan memusuhi darah dan daging, saya bukan memusuhi pribadi-pribadi, tapi melawan system, melawan ajaran-ajaran palsu dan menyesatkan. Perkara dosa pribadi anda, itu urusan anda dengan TUHAN. Tapi ajaran yang tidak benar itu tugas dan tanggungjawab saya.

Jadi, saya melawan Islam, bukan melawan orang Islam! System yang saya lawan. 

JANGAN SEMBARANGAN BERUCAP

Saya mendapati suatu fakta; Muslim yang semakin rajin sholat, semakin Islami, semakin jahat. Lihat saja macam teroris dan FPI. Tapi Muslim yang suka disebut Muslim KTP, justru mereka itu umumnya yang berhati baik. Kenapa? Sebab apa yang terjadi itu mencerminkan apa yang diperbuat, apa yang ditanam itulah yang berbuah. Sama seperti semakin mendekati api semakin panas, semakin jauh dari api semakin dingin.

Apa kata Muslim sejati? Halal meminum darah pak Hakekat! Hah?! Dari mana mereka mendapatkan kata-kata itu? Dari Al Qur'an, bukan?!

Al Qur'an menyebut orang Kristen itu kafir, sedangkan ayat lainnya memberikan perintah supaya memancung kepala mereka. Itulah sebabnya di Indonesia ini tokoh-tokoh Muslim kalau berbicara di koran: "Islam itu agama damai." Tapi kalau berbicara di mesjid: "Mari kita berjihad di jalan Allah, kita basmi Amerika, kita makan Hamburgernya dan kita minum Coca Colanya." Di hari yang lain mereka berkata: "Mari kita sikat Yahudi, kita pakai komputernya, kita manfaatkan HP-nya, dan kita berfacebookria setiap hari." Jika istri belum tentu ada di sampingnya setiap saat, HP bikinan Yahudi pasti selalu ada di sakunya.

TUHAN mengajari bangsa Yahudi, jika mereka hendak mengucapkan berkat supaya di atas gunung Gerizim, sedangkan kalau hendak mengutuk orang di atas gunung Ebal. Mereka untuk ke gunung itu harus melakukan perjalanan berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Apa artinya? Bahwa memuji atau mengutuk orang itu jangan sembarangan! Jangan karena lidah pressto, lidah tak bertulang, lalu ngomong seenak-enaknya sendiri.

Ulangan 11:29    Jadi apabila TUHAN, Allahmu, telah membawa engkau ke negeri, yang
                         engkau masuki untuk mendudukinya, maka haruslah engkau mengucapkan
                         berkat di atas gunung Gerizim dan kutuk di atas gunung Ebal.

Kita dilengkapi dengan otak adalah supaya memikirkan apa-apa yang hendak kita ucapkan!

ALLAH BERBICARA PADA INDONESIA

Dengan jumlah Muslim terbanyak di dunia, Indonesia pasti menarik perhatian ALLAH YAHWEH.

Yesaya 41:1     Dengarkanlah Aku dengan berdiam diri, hai pulau-pulau; hendaklah
                       bangsa-bangsa mendapat kekuatan baru! Biarlah mereka datang
                       mendekat, kemudian berbicara; baiklah kita tampil bersama-sama
                       untuk berperkara!

"Hai pulau-pulau", sapa YAHWEH tentang Indonesia yang memiliki 17.508 pulau. Tenang, jangan gaduh, dengarkanlah Firman TUHAN supaya anda[Muslim] mendapatkan kekuatan yang baru, yakni Injil kebenaran. ALLAH YAHWEH mengundang anda untuk berperkara. Maksudnya, menyelesaikan segala perkara yang selama ini mengganjal pikiran anda tentang Kristen. Bahwa Kristen itu tidak sebagaimana yang didesas-desuskan oleh pemimpin-pemimpin anda.

Kristen telah menjadi korban fitnahan keji seperti Sengkon dan Karta yang dituduh melakukan perampokan dan pembunuhan, yang setelah dijatuhi hukuman dan menikmati penganiayaan ternyata bukan mereka pelakunya.

QS. 3:55    “Hai ISA, sesungguhnya AKU akan menyampaikan kamu kepada AKHIR
                   AJALMU dan MENGANGKAT kamu kepadaKU serta membersihkan
                   kamu dari orang-orang yang kafir.”

Nah, ALLAH berjanji akan membersihkan "kotoran" Kristen itu, sekarang ini juga. Mungkin sudah dimulai oleh Raden Ajeng Kartini yang menuliskan buku: "Habis gelap terbitlah terang", bahwa praktek perkawinan poligami yang merupakan ajaran khas Islam itu harus diakhiri.

QS. 4:3     Nikahilah wanita-wanita (lain) yang kalian senangi masing-masing dua, tiga, atau
                 empat—kemudian jika kalian takut tidak akan dapat berlaku adil, kawinilah
                 seorang saja—atau kawinilah budak-budak yang kalian miliki. Yang demikian itu
                 adalah lebih dekat pada tindakan tidak berbuat aniaya.

Dan Indonesia berhasil memangkas ayat tersebut melalui undang-undang nomor 1 tahun 1974; "Pada azasnya dalam suatu perkawinan seorang pria hanya boleh mempunyai seorang isteri. Seorang wanita hanya boleh mempunyai seorang suami."

Yesaya 21:11      Ucapan ilahi terhadap Duma. Ada seorang berseru kepadaku dari Seir:
                          "Hai pengawal, masih lama malam ini? Hai pengawal, masih lama malam ini?"
            21:12     Pengawal itu berkata: "Pagi akan datang, tetapi malam juga. Jika kamu mau
                          bertanya, datanglah bertanya sekali lagi!"
            21:13     Ucapan ilahi terhadap Arabia. Di belukar di Arabia kamu akan bermalam,
                          hai kafilah-kafilah orang Dedan!

Duma adalah nama salah seorang anak Ismael. ALLAH sedang membicarakan masalah Islam. Orang Seir adalah Edom atau Esau, kakak kembar Yakub. Alkitab sering menyatukan antara Esau dengan Ismael[Arab]. Nah, orang Arab[Muslim] itu bertanya kepada nabi Yesaya["kepadaku"] atau orang Kristen: "Hai pengawal[nabi Yesaya/orang Kristen], masih lamakah malam[kegelapan Islam] ini?" Orang Kristen itu menjawab: "Sekalipun ada pagi[terang Kristen] jika kamu cuma bertanya-bertanya saja, maka akan malam juga." Tapi jika kamu serius bertanya, kamu akan memahaminya!

Di belukar - keganasan Arabia kamu akan tinggal. Maksudnya? Tabiat bangsa Arab itu sama persis dengan tabiat Muslim.

Yesaya 60:7       Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba
                         jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan
                         dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan
                         kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.

Kedar juga salah seorang anak Ismael, artinya kaum Muslim. Bahwa kambing domba, artinya umat Islam akan masuk Kristen. Nebayot adalah anak sulung Ismael, artinya sama saja sekedar untuk gaya bahasa. 

Jadi, baik dari bukunya RA. Kartini, maupun ayat Yesaya di atas, semuanya menandai Islam sebagai kegelapan.

Selasa, 29 September 2015

TAK MEMERLUKAN PERINTAH

Esti Darmojoewono Yang jelas Yesus sendiri tidak pernah menyuruh umatnya utk menyembah dia sbg Tuhan... Kalo ada apa ayat nya yg menegaskan bahwa Yesus minta disembah sbg Tuhan ??

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Untuk menyembah TUHAN itu tidak memerlukan ayat. Begitu saya melihat TUHAN, ya langsung saya sembah, sama seperti saya kalau melihat setan langsung saja lari, nggak menunggu ayat. Dan mungkin karena menunggu turunnya ayat itulah kaum Muslim banyak yang mati ketika terjadi bencana.

Punya motor itu jangan didorong, tapi belikan bensin supaya mesinnya jalan.

MAKANAN SAYA SETIAP HARI

Setiap hari yang saya makan adalah nasi, sedangkan lauknya adalah golok anda! Hua..ha..ha......

SAYA TERPAKSA HARUS KATAKAN YANG SEBENAR-BENARNYA

TUHAN YESUS mengajarkan supaya jika "ya" harus saya katakan: "Ya", jika "tidak" harus saya katakan: "tidak!" Artinya, jika yang saya lihat kucing ya harus saya sebut kucing. Jangan anjing dibilang kucing, kucing dibilang anjing. Dan demi 2 milyar orang Muslim di seluruh dunia, saya harus nyatakan: Islam itu tidak benar dan Muhammad itu nabi palsu! Itulah kalimah syahadat saya. Perkara anda mau peluk Muhammad erat-erat, itu mah bukan urusan saya. Tapi saya perlu mencerahkan yang 2 milyar itu. Dan anda tak berhak menghalang-halangi saya berbicara kepada mereka. Itu adalah harga mati! Karena itu apapun yang ada di depan saya pasti akan saya tabrak!

KAYAK MOTOR KEHABISAN BENSIN

Anda mau membunuh saya hanya gara-gara saya membuktikan kesalahan Muhammad? Otak anda benar-benar kayak mesin motor yang kehabisan bensin. Nggak mau mikir sedikitpun! Coba seandainya anda memiliki sedikit saja kecerdasan berpikir seperti orang Yahudi, nggak mungkin anda hanya menjadi tukang bunuh orang. Minimal anda akan menjadi tukang service komputer, tukang service HP dan tukang service mesin jahit.

Silahkan cari saya di Bogor. Jika kesulitan, pakailah hidung anjing yang penciumannya tajam. Nanti biaya operasinya ditanggung oleh BPJS kesehatan. - Hua..ha..ha........

2.737.500 KALI

Sehari 5 kali, setahun 365 hari, maka 1.500 tahun dari sejak Muhammad, melalui speaker TOA kita telah dijejali untuk mendengarkan ajaran yang salah sebanyak 2.737.500 kali. Tepat seperti kata menteri propaganda Nazi, jika suatu kesalahan diajarkan secara terus-menerus maka itu akan dianggap sebagai kebenaran. Dan seperti buah mangga yang sudah terlanjur menjadi pohon, demikianlah kesalahan yang dianggap kebenaran itu sukar dicabut seperti penyakit kanker stadium 4, kaum Muslimpun berkata: "Gue cinta mati pada Muhammad."

BAGAIMANA KEBOHONGAN DIJADIKAN KEBENARAN?

Al Qur'an tidak mengatakan bahwa semua orang Islam pembohong, tapi tidak menutup kemungkinan adanya orang Islam yang bohong. Dulu ketika saya masih kecil, banyak orang Arab WNI yang berbisnis dan bisa mengimbangi bisnis WNI keturunan China. Mereka berkecimpung dibidang tenun, batik, toko bahan bangunan, toko buku agama, toko minyak wangi, dan lain-lainnya. Namun coba lihat sekarang dimana orang-orang Arab itu berada? Kini mereka tersisihkan. Dan jika kita berjalan-jalan di mall-mall, nyaris tak kita jumpai orang Arab, seperti telah musnah ditelan bumi. Kenapa? Sebab mereka terkenal pembohong!

Dulu toko-toko China paling enggan berhubungan dengan haji-haji Muslim. Kenapa? Sebab jika mereka berutang bayarannya hanya: "insyaallah." Syukurlah sekarang zaman sudah berubah. Pribumi saat ini sudah mulai bisa mengejar ketertinggalannya. Banyak yang sudah sukses sehingga mereka bisa lebih jujur dan kini bisa menjadi seperti keluarga bagi WNI China. Tapi, jangan lupa bahwa korupsi pejabat-pejabatnya begitu merajalela, sehingga menteri agamapun sampai mendekam di penjara. Benarlah kata Al Qur'an bahwa “Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga.” - QS. 24:11. Maksudnya, jangan takabur merasa diri sebagai yang terhebat. 

Menteri Propaganda Nazi pada zaman Hitler, mengatakan: "Sebarkan kebohongan berulang-ulang kepada publik. Kebohongan yang diulang-ulang, akan membuat publik menjadi percaya.Tentang kebohongan ini, Goebbels juga mengajarkan bahwa kebohongan yang paling besar ialah kebenaran yang diubah sedikit saja. 

Rupanya, tidak semua "kebenaran" itu benar. Ada kebenaran palsu yang berasal dari kebohongan yang ditanamkan secara berulang-ulang. Contohnya? Pernah mendengar nama Aristoteles? 

Cerita-cerita dongeng dengan mudah diterima sebagai kebenaran bila hal itu telah lama berada di antara kita. Misalkan saja laba-laba. Sekitar tahun 350 S.M., Aristoteles, filsuf Yunani, mengelompokkan laba-laba itu sebagai serangga berkaki enam. Sejak itu, selama 20 abad, orang mempercayai bahwa laba-laba berkaki enam. Tak seorang pun yang peduli untuk menghitungnya. Lebih daripada itu, siapa yang mau menantang Aristoteles yang hebat itu?
Datanglah Lamarck, seorang ahli ilmu hayat dan pencinta alam. Ia menghitung dengan teliti kaki laba-laba. Cobalah terka, berapakan jumlah kaki laba-laba. Tepatnya adalah delapan! Cerita dongeng yang selama ini sudah diajarkan sebagai kebenaran untuk berabad-abad lamanya diruntuhkan karena Lamarck mau menghitungnya.
Dari sini kita diajarkan untuk mengejar bukti, bukan menerima begitu saja hal-hal yang tidak berdasarkan bukti yang nyata. Dalam setiap mendengar perkataan orang harus kita tanyakan: "Dasarannya?" Lalu, siapa yang mengatakannya? Orang biasa atau nabi? Manusia atau TUHAN?

Dan seorang pakar Islam membukakan kebohongan-kebohongan dalam hadist yang dianggap shahih;

Meninjau Kembali Kisah Isra Miraj Rasulullah

http://kanzunqalam.com/2011/10/09/meninjau-kembali-kisah-isra-miraj-rasulullah/


Umumnya para penceramah menerangkan hikmah dari peristiwa Isra’ Miraj adalah turunnya perintah sholat 5 waktu. Hal tersebut berdasarkan sebuah hadits isinya cukup panjang yang diriwayatkan oleh Muslim dalam shahihnya nomor 234 dari jalan Anas bin Malik.
Namun benarkah demikian ?
Melalui penelaahan hadits, secara riwayat adalah shahih karena terdiri dari para perawi yang tsiqoh(dipercaya). Akan tetapi secara matan (isinya) sebagian bertentangan dengan Al Quran dan hadits lainnya yang shahih.
Dengan demikian kedudukan hadits tersebut adalah dhoif (lemah) dan mualal (sisipan) karena isinya diselipkan cerita – cerita Israiliyat dari kaum Bani Israil, yang sengaja secara tersirat ingin mengagungkan bangsa mereka, serta mengecilkan peran Nabi Muhammad beserta pengikutnya.
Selengkapnya bisa dibaca disini:
http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2015/08/huahaha-wajib-baca-nih.html

Senin, 28 September 2015

KENAPA ANDA TAK SUKA AYAT AL QUR'AN

Anda itu aneh dan gendeng. Saya selama berbicara dengan anda selalu menggunakan ayat-ayat Al Qur'an. Tak pernah saya sodorkan Alkitab. Jadi, kenapa anda marah-marah jika setan-setan saja sangat senang jika mendengar Muhammad membaca Al Qur'an? Setan-setan itu mengelilingi Muhammad karena senang ayat-ayatnya dibaca oleh Muhammad.

Hua..ha..ha..........

Ketika anda marah-marah, saya malah ketawa. Anda akan cepat tua, sementara saya semakin awet muda. Kalau bukan anda yang mencintai Al Qur'an, siapa lagi?! Jadi, simaklah baik-baik kalau saya sedang membacakan ayat-ayat Al Qur'an. Okey?!

Menkes: Sebagian Besar Obat dan Vaksin Mengandung Babi

http://popbali.com/menkes-sebagian-besar-obat-dan-vaksin-mengandung-babi/

Semua Obat dan Vaksin Mengandung Babi

Ternyata, sebagian besar obat dan vaksin mengandung unsur Babi, sehingga tidak bisa disertifikasi halal. Hal itu disampaikan oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi sebagai alasan mengapa pihaknya menolak jika produk farmasi diharuskan bersertifikat halal.
Sementara itu, sudah menjadi aturan resmi di Indonesia bahwa segala hal yang dikonsumsi harus disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia, selain sertifikasi oleh Balai POM dan Kementerian Kesehatan. Tujuannya, agar umat Islam bisa dengan mudah mengenali mana barang yang halal dan boleh dikonsumsi, mana yang tidak.
Namun khusus obat-obatan dan vaksin, menteri kesehatan menolak sertifikasi halal.
Menkes Nafsiah Mboi
Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, menolak sertifikasi halal untuk obat-obatan dan vaksin
“Kita menolak sertifikasi halal itu untuk vaksin dan obat-obatan,” ujar Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi di Jakarta pada Selasa (3/12/2013.)
Penolakan itu disampaikan terkait dengan adanya usulan pada Rancangan Undang-undang Jaminan Produk Halal (RUU JPH) agar produk farmasi seperti obat dan vaksin juga disertifikasi.
Adapun alasan Kementerian Kesehatan menolak usulan dalam RUU JPH itu karena, seperti disampaikan oleh Menkes Nafsiah, hampir semua jenis obat dan vaksin mengandung unsur Babi, sehingga hampir semua produk farmasi sesungguhnya tidak halal.
“Contohnya, walaupun bahan vaksin tidak mengandung babi, tapi katalisatornya itu mengandung unsur babi. Sehingga tidak bisa dinilai kehalalannya,” papar Nafsiah.
Menurutnya, bila sertifikasi halal itu diterapkan, maka vaksin dan obat-obatan tidak bisa lagi digunakan oleh sebagian besar penduduk Indonesia yang memang mayoritas beragama Islam.
Termasuk jamaah haji yang terkena influenza, masih menurut Nafsiah, juga tak bisa diobati lantaran obatnya tak halal.
Oleh sebab itu, pihaknya menolak jika produk farmasi yang berupa obat-obatan dan vaksin juga harus disertifikasi halal.


BABIRIA DI ISLAM

Daffa Herlambang
Q halalkan minum darahnya simon anjing xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Hua..ha..ha....... babi juga sudah halal, koq!



BABIRIA DI ISLAM

Mau naik haji ke Mekkah? Anda wajib disuntik vaksin menginitis yang mengandung enzim babi, sedangkan bagi umat Islam yang jatuh sakit, pergi ke dokter, nah, di dalam 80% obat-obatan itu mengandung babi juga.

Islam yang anti babi telah ditampar dari samping kiri dan samping kanan dengan babi!

Masuk Islam sakit. Lho, masuk Islam koq malah sakit? Setelah sakit disembuhkan oleh?  B A B I!
Kalau orang Islam memaki orang Kristen? "Babi loe!" Kalau orang Kristen memaki orang Islam: "Haji, loe!" Orang Kristen juga nggak mau kalah rupanya, ya?!

Lalu, bagaimana dengan kedatangan nabi ISA nanti yang akan membunuhi babi? Jika babi dibunuh, bagaimana orang Islam hendak berhaji? Bagaimana pula orang Islam yang sakit? - Hua..ha..ha..... nabi ISA-pun bingung!

Apa kata Alkitab tentang agama Islam?

1Timotius 4:1         Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu
                                kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-
                                roh penyesat dan ajaran setan-setan
                 4:2          oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya
                                memakai cap mereka.
                 4:3          Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan
                                makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan
                                syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah
                                mengenal kebenaran.

Ajaran setan-setan itu mengajarkan orang mengharamkan makanan yang diciptakan ALLAH, yang seharusnya bisa dimakan dengan pengucapan syukur!


http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2015/09/babiria-di-islam.html

YANG GILA, GILALAH

Ayo, yang gila, gilalah, yang waras, waraslah, saya tetap bicara;



Hua..ha..ha......

DI SINILAH POSISI MUHAMMAD

Tahun 31 Tarikh Masehi atau 600 tahun sebelum Muhammad dilahirkan dan dicekik Jibril di gua Hira, YESUS KRISTUS disalibkan di bukit Golgota, di negeri Palestina. Pada waktu itu yang menyaksikan peristiwa itu adalah Herodes Antipas - raja wilayah Galilea, Pontius Pilatus - gubernur Yudea, pejabat-pejabat, tentara Romawi, orang-orang golongan Saduki, golongan Farisi, golongan ahli Taurat, para murid dan pengikut YESUS, dan masyarakat di kota itu.

Perihal peristiwa penyaliban YESUS hingga kematian dan penguburanNYA, tak ada seorangpun yang meragukan peristiwa itu. Hal itu dikukuhkan oleh ketidakpercayaan Tomas, salah seorang murid YESUS, tentang peristiwa kebangkitanNYA. Jadi, Tomas sangat mempercayai penyaliban dan kematian YESUS, tapi kurang mempercayai kebangkitanNYA. Dia berujar: sebelum jarinya sendiri dicocokkan ke lobang paku telapak tangan YESUS, dia takkan mempercayainya.

Ketidakpercayaan Tomas itu merupakan bukti penting bahwa yang disalib benar-benar YESUS, Sang guru, bukan orang yang diserupakan sebagaimana kata Muhammad, orang yang dicekik Jibril karena tidak bisa membaca dan menulis.

QS. 4:157-159     "Dan karena ucapan mereka, "Sesungguhnya Kami telah 
                            membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah[i], 
                           " padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) 
                           menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang 
                          diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-
                         orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, 
                         benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. 
                         Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh 
                         itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) 
                         yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.-- Tetapi 
                         (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya[ii]. 
                         dan Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana."

Di dalam Alkitab tidak ada perselisihan atau perbantahan tentang Orang yang disalib. Semua orang meyakini bahwa yang disalib adalah benar-benar YESUS. Tidak ada keraguan orang tentang penyaliban, kematian dan penguburan YESUS. Yang diragukan oleh masyarakat Yahudi justru masalah kebangkitanNYA, seperti keraguan Tomas, murid YESUS.

Ketika YESUS ditangkap, Petrus mengikutiNYA;

Matius 26:58       Dan Petrus mengikuti Dia dari jauh sampai ke halaman Imam 
                       Besar, dan setelah masuk ke dalam, ia duduk di antara 
                       pengawal-pengawal untuk melihat kesudahan perkara itu.

Kesaksian imam besar Kayafas, bahwa orang yang ditangkap adalah YESUS;

Matius 26:65      Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: 
                      "Ia menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang 
                      telah kamu dengar hujat-Nya.

Pontius Pilatus melemparkan pertanyaan kepada masyarakat siapa yang dikehendaki disalibkan;

Matius 27:17      Karena mereka sudah berkumpul di sana, Pilatus berkata 
                      kepada mereka: "Siapa yang kamu kehendaki kubebaskan 
                      bagimu, Yesus Barabas atau Yesus, yang disebut Kristus?"

Peristiwa ajaib ketika kematian YESUS;

Matius 27:51     Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai 
                      ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu 
                      terbelah,
          27:52    dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang 
                      telah meninggal bangkit.

Prajurit-prajurit Romawi meyakini bahwa yang mati itu benar-benar ANAK ALLAH;

Matius 27:54     Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus 
                     menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan 
                     apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, Ia ini adalah 
                     Anak Allah."

Orang kafir saja mempercayai peristiwa itu, bagaimana Muhammad yang mengaku nabi utusan ALLAH malah tidak mempercayainya? Aneh, nggak?!

Yusuf Arimatea menghadap Pontius Pilatus meminta mayat YESUS untuk dikuburkan;

Matius 27:58      Ia pergi menghadap Pilatus dan meminta mayat Yesus. Pilatus 
                      memerintahkan untuk menyerahkannya kepadanya.
          27:59    Dan Yusufpun mengambil mayat itu, mengapaninya dengan 
                      kain lenan yang putih bersih,
          27:60    lalu membaringkannya di dalam kuburnya yang baru, yang 
                     digalinya di dalam bukit batu, dan sesudah menggulingkan 
                     sebuah batu besar ke pintu kubur itu, pergilah ia.

Esok harinya, para murid pergi ke kubur dan mendapati kubur yang sudah kosong karena YESUS telah bangkit;

Matius 28:1     Setelah hari Sabat lewat, menjelang menyingsingnya fajar pada 
                     hari pertama minggu itu, pergilah Maria Magdalena dan Maria 
                     yang lain, menengok kubur itu.

Sekitar 50 hari kemudian, setelah YESUS naik ke sorga, ketika hari raya Pentakosta dimana orang-orang Yahudi dari berbagai penjuru dunia berkumpul di Yerusalem, rasul Petrus selaku kepala para rasul mengumumkan perihal penyaliban, kematian dan kebangkitan YESUS kepada orang-orang banyak itu;

Kisah 2:22     Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku 
                  maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah 
                  ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan 
                  kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang 
                  dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah 
                  kamu, seperti yang kamu tahu.
        2:23    Dia yang diserahkan Allah menurut maksud dan rencana-Nya, 
                  telah kamu salibkan dan kamu bunuh oleh tangan bangsa-bangsa 
                  durhaka.
        2:24    Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia dari 
                  sengsara maut, karena tidak mungkin Ia tetap berada dalam 
                  kuasa maut itu.

Dan sejak saat itu berita penyaliban, kematian dan kebangkitan YESUS menjadi kekuatan Kabar Baik Injil. Para rasul memeteraikan[mengukuhkan] penyaliban, kematian dan kebangkitan YESUS itu dengan darah mereka. Yohanes digoreng, Petrus disalib dengan posisi terbalik, rasul Paulus serta para rasul yang lainnya mati syahid demi kebenaran Injil.

Jika Muhammad memberikan kesaksian yang berbeda dari para rasul, masihkah Muhammad termasuk rasul-rasul itu?

QS. 3:144   Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh telah berlalu 
                   sebelumnya beberapa orang rasul.

Jika Yudas Iskariot yang mengkhianat saja posisi kerasulannya diganti, bagaimana dengan Muhammad? Lebih-lebih Muhammad mengajarkan ibadah pada hari Jum'at, sementara para rasul itu ibadahnya hari Sabtu. Jadi, Muhammad itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan rasul-rasul YESUS, dan perkataannya yang mengaitkan dengan rasul-rasul itu jelas sebuah kebohongan yang amat-amat nyata. Bohong di siang bolong?! Konyol banget!

PENYEBAB ANDA NGAMUK-NGAMUK

Sebenarnya penyebab anda ngamuk-ngamuk itu bukan karena postingan saya yang menyerang Islam, tapi ketika saya menyerang Islam, anda agamanya Islam. Itu sialnya anda. Coba seandainya saat ini agama anda Kristen, pasti anda nggak akan ikut-ikutan ngamuk, bukan?! Jadi, harap anda mengerti untuk tidak lagi menyalahkan saya.

Hua..ha..ha........

MAU LIHAT PHOTO SAYA? NGGAK TAKUT?

Kamu mau lihat tampang saya? Nggak takut? Baiklah, inilah photo saya.



xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  • Fahmi Putera Ada2 aja
    SukaBalas7 jam
  • Jualin Nice timbang ra ndwe gwean
    SukaBalas6 jam
  • Arifin S ADMIN....HATI2 INI "SARA" Bisa berabe nantiya. Mending d Deled aja min...takut gaduh..thx
    SukaBalas6 jam
  • Ko Jimmy Fotansa Hanya mencocokan saja n memaksakan saja spya cocok. Padahal jauuuh. Wkwkwkwk...

    Kalo mau bahas dengan Al-Qur'an y khatamkan dulu Al-Qur'anya. Eh tp lbh baik khatamkan/tamatkan dulu kitabnya sendiri denk. Hahahaha
    SukaBalas26 jam
  • Taras Ambangnusa Makasunggal apapun agamanya tetap. 1 TUHAN nya
    SukaBalas6 jam
  • SukaBalas15 jam
  • Kang Oban Aja Ngaco tuh admin.....
    SukaBalas15 jam
  • Kang Oban Aja Liat donk QS. 43: 64
    SukaBalas5 jam
  • 'Dhany Putra' Aneh...
    SukaBalas5 jam
  • Wahyu Wahyudin Bego... N sesat.... 
    Segera hapus min... ><
    SukaBalas5 jam
  • Kotaro Minami HOAX.. ojo percoyo.. ISA ki orak TUHAN.. tapi deen IMAM MAHDI.. mengikutinya bukan berarti menganggapnya TUHAN.. mukegile
    SukaBalas15 jam
  • Mta Z Lov pamer kebodohan. . ..
    SukaBalas5 jam
  • Hanafi Hahaha hebat,hebat begoknya.
    SukaBalas4 jam
  • Dudy Firdaus baca dong ayat sebelum dan sesudahnya biar lu ngerti jangan sepotong2
    SukaBalas13 jam
  • Andrian Neru bertambah lg manusia laknatullah,ini orang maunya apa? apa mau sprti di photo ini..ada2 saja,manusia sampah!!!
    SukaBalas3 jam
  • Andrian Neru bpk2 jgn mengira dia orang islam,tipe orang sprti ini banyak msk media sosial ..mencemarkan agama islam..di grup ini muncul lg manusia dajal..
    SukaBalas13 jam
  • Tjahyo Thok Cptan sadar brooo...mumpung blm di jmpt maut
    SukaBalas3 jam
  • Mishary Rashid Alafasy 61 Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. 62 Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh setan, sesungguhnya...Lihat Selengkapnya
    SukaBalas51 jam
  • Ilham Ramdani baca lanjutan ayatnya
    SukaBalas1 jam
  • Mishary Rashid Alafasy ketahuan banget misionaris ya pak / mas .... Berkat Limpah
  • Nurrohmad Alfiyanto Kita mengikuti tuntunan nabi Muhammad SAW agar mencapai ke surga,
    Begitu pula kaum nasrani yg mengikuti tuntunan nabi isa alaihissalam,.
    ?tapi muslim tidak menyembah nabi Muhammad, tapi menyembah Allah.
    ...Lihat Selengkapnya
    SukaBalas11 jam
  • Ilham Ramdani wahai orang2 kafir aku tidak akan menyembah apa yg kamu sembah

    dan kamu bukan penyembah apa yg aku sembah
    ...Lihat Selengkapnya
    SukaBalas11 jam
  • Mishary Rashid Alafasy Berkat Limpah tunjukin wajah anda kalau anda mau berkomentar atau post supaya apa yang anda post dapat di pertanggung jawabkan
    SukaBalas155 menit
  • Mishary Rashid Alafasy Berkat Limpah Anda Orang Mana ? saya sudah gerah dengan anda !! ngomong tapi ga mau bertanggung jawab photo profilnya aja ga ada wajahnya ,,. bicara dengan fakta dan ilmu ; ilmu saya memang masih cetek tapi saya berbicara dengan fakta dan melalui kand...Lihat Selengkapnya
  • Andrian Neru sudahlah bpk2, melayani orang gila kayak berkah bikin yg lg puasa senin bisa batal..ini diserahkan ke admin saja. klu ADMIN orang islam minimal paham masalah toleransi beragama pasti di blokir akun manusia sampah BERKAH LIMBAH ini,klu g? haha sama mawon 11-12...itu berkah limpah sdh ngirim lg posting..yg terbaca oleh sy ada 2 akun FB yg ikut2 an setuju dgn posting si manusia dajal Limpah..
    SukaBalas45 menit
  • Mishary Rashid Alafasy betul pak andrian saya sangat setuju , saya pikir pak/mas Berkat Limpahsalah alamat ini kan grup pengusaha bukan debat lintas agama yang harusnya toleransi dan berbagi ilmu seputar dunia usaha malah di salah gunakan ....