Jumat, 11 September 2015

ALKITAB BUKAN TULISAN TUHAN - 3

Singa Padang Pasir Al-hadits lebih relevan di banding alkitab yang tidak jelas periwayatan-nya,
dan jangan bandingkan alkitab dengan al-qur'an yang suci
karna alkitab berisi gaya bahasa manusia
http://alkitabibel.heck.in/gaya-bahasa-manusia-dalam...
sehingga terbukti alkitab hanyalah karangan bebas manusia
http://alkitabibel.heck.in/bukti-bukti-ke-asli-an-al...


xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Saya memiliki pedoman, baik secara Alkitab maupun secara Al Qur'an.

Secara Al Qur'an:

1. Tugas Muhammad hanyalah sebagai pemberi peringatan dan keterangan tentang
    Taurat dan Injil. Jadi, Muhammad itu adalah penginjil Kristen. Karena itu selain
    dari Injil harus saya tolak.

2. Keterangan para nabi dan rasul dinyatakan oleh Al Qur'an sudah cukup. Karena itu
    buat apa saya menerima Al Qur'an?!

3. Al Qur'an menjamin tidak perlu kuatir dengan Kekristenan. Jadi, buat apa Islam?!

4. Al Qur'an menyatakan nabi saya akan datang kembali. Saya pikir tidak mungkin
    nabi saya akan membuang saya. Tokh yang diburu oleh nabi saya adalah babi
    dan kayu salib. Saya 'kan bukan babi dan bukan kayu?!

5. QS. 5:117      “Maka setelah ENGKAU WAFATKAN [angkat]  aku,
                          ENGKAUlah yang mengawasi mereka.”

    Setelah YESUS diangkat ke sorga, yang akan mengawasi umat adalah ALLAH. 
     Jadi, bagaimana Muhammad bisa saya terima, kecuali Muhammad itu ALLAH. 

6. Islam menyatakan bahwa mukjizat merupakan tanda kenabian. Karena itu orang 
    yang tak memiliki mukjizat, maka dia bukanlah nabi. 


Secara Alkitab:

Galatia 1:8       Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang 
                   memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan 
                   Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.

Dan itu sudah kena pada diri Muhammad. Muhammad mati karena diracun.

Wahyu 22:18     Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar 
                      perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang 
                      menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, 
                      maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-
                      malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
          22:19    Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-
                      perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil 
                      bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, 
                      seperti yang tertulis di dalam kitab ini."

Alkitab sudah ditutup!

Tidak ada komentar: