Senin, 21 September 2015

APA SIH HEBATNYA BABI

Kaum Muslim berkata: "Babi itu haram!" Kalau ditanya kenapa haram? Sebab binatang itu berkubangan dalam lumpur dan kotoran serta di dalam ususnya banyak mengandung cacing pita.
Tapi kalau harus dikejar dengan pertanyaan kritis: "Iya, kotor dan menjijikkan. Tapi memangnya apa masalahnya?" Maka dengan tangkas merekapun menjawab: "Kotoran dan menjijikkan itu bisa menyebabkan sakit." Lihat saja makanan yang diinjak-injak lalat, bisa membuat kita sakit perut, bukan?!

Hua..ha..ha........ tapi apakah ada lalat yang sakit perut, bro?! Apakah ada Babi yang sakit karena berkubang dalam kotoran dan menyimpan cacing pita, bro?! Setahu saya kotoran itu malah dibuat mainan sama Babi, seolah bukan apa-apa. Dan yang lebih konyol, Babi malah bisa membantu anda ibadah haji dan menyembuhkan anda dari berbagai penyakit. Ternyata sesungguhnya anda itu hanyalah debu di hadapan Babi, bukan?! Tapi begitu sombong sekali terhadap Babi.

Coba seandainya yang diberi perintah ALLAH untuk berkubang di kotoran itu anda, pasti sudah mampus, bukan?! Karena itu ALLAH nggak mau menyuruh anda mandi di kotoran tapi menyuruh Babi. Anda mandi di kamar mandi saja, dengan air bersih PDAM. Tapi, tokh juga masih sakit, ya?!

Dasar, memang nggak guna apa-apa!

Tidak ada komentar: