Selasa, 22 September 2015

KAMU MAU MENYEMBELIH SAYA? GAMPANG!

Bro yang gendeng-gendeng keturunan wong gendeng, anda mau menyembelih saya itu gampang, tapi tunjukkan dulu kesalahan saya. Sebab grup ini isinya banyak orang, bukan cuma loe aja. Dan saya pikir orang-orang Islam yang waras yang membutuhkan pencerahan ini banyak, selain dari yang memang gendeng kayak kamu.

1. Apakah salah ketika saya mengatakan Islam itu mengharamkan babi?
2. Apakah salah ketika saya mengatakan bahwa pemerintah Arab Saudi itu mewajibkan
    semua orang yang masuk ke negerinya wajib disuntik vaksin meningitis?
3. Apakah salah jika saya katakan bahwa vaksin itu mengandung enzim babi?
4. Apakah salah ketika saya mengatakan kebanyakan obat-obatan dokter itu mengandung babi?

Kenapa saya mengusik masalah itu? Sebab kamu selalu menghina orang Kristen: "Babi loe!" Dan berkali-kali pabrik yang diduga mengandung babi hendak kamu bakar, padahal di sana banyak Muslim yang punya keluarga yang berhak hidup sejahtera. Karena itu saya bertanya: apa benar kalimatnya di Al Qur'an itu melarang makan Babi? Jangan-jangan yang dilarangkan itu Babu. Sebab kayaknya kalau Babi haram, tapi kalau Babu harum, ya?!

Hayo, jangan galak-galak, loe!
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
  • Imarzuki Zuki apa kamu udah lbh bagus dr mulutmu sampek kamu bilang bgtu
    SukaBalas8 jam
  • Greag ea berbuat lah dlu...bru bsa yg kmu minta
    SukaBalas8 jam
  • Fitriani ciri2 orng gk berakal yach Anda ky agama2 km baik2x aj..
    SukaBalas8 jam
  • Greag ngk jg tu
    SukaBalas8 jam
  • Ibnu Sabil Paulus@ lu pikir dh sndiri postingan lu... Masuk akal ga... Ngaco lu...!!!
    SukaBalas8 jam
  • Imarzuki Zuki lha iya..
    SukaBalas8 jam
  • Fandy kafir
    SukaBalas8 jam
  • Fitriani ayoooo yg waras dan cerdas kita ngalah..aj itu mah ciri2 orang..yg bodoh
    SukaBalas18 jam
  • Imarzuki Zuki paulosss...!!!gatheelll....""!!
    SukaBalas8 jam
  • Yusuf Solihun paulus jangan ngaco, omongan lu memancing reaksi negatif, kalu lu ngawur gak usah bawa2 agama, akan terjadi konflik sarah nanti..........otak lu kaya bulus..... paulus......... lu mencoba bawa2 Al Quran, makan babi sama makan babu sama diharamkannya kalau mau berdebat yg lebih elegant dan ilmia.............
    SukaBalas28 jam
  • Josh Owan Paulus paus vitikantropus trlalu bnyk modus loe,klau loe jantan beneran tunjukin muka lo
    SukaBalas8 jam
  • SukaBalas8 jam
  • Yusuf Solihun tks Fit
    SukaBalas7 jam
  • Fitriani ia sm2
    SukaBalas7 jam
  • SukaBalas17 jam
  • Michael Bawazier Sabar.....
    SukaBalas7 jam
  • Amrillah Akbar Mas hati" kalo omong
    SukaBalas7 jam
  • Amrillah Akbar Mas paulus hati" kalo omong tidak ada yang galak sya tidak pernah takt sya anak lombok NTB ASAL KAMU TAU
    SukaBalas17 jam
  • Yusuf Solihun tks ayu
    SukaBalas7 jam
  • Mahmud Ci Duren sing waras ngalah,,,paulus li anu wong gemblung
    SukaBalas7 jam
  • Sabla Rock BACOT LO BULSHIT "BUALAN SILIT" hahaha bocah ingusan lo,,,,cuihhhhhh.....
    SukaBalas16 jam
  • Tn'muda Sakao II . dasar paulus bego . makan ajj sana babi . sama tai2 nya jua ya .!!,
    SukaBalas6 jam
  • Yulovengky Selamanya Yulovengky Dasar paulus "paus mulus org.x beGo'," kasian bnget lu, dasar bocah inGusan tak punya Otak, cuuiiiihh!!!!!!!
    SukaBalas4 jam
  • Yd Yn Kuningan gua anak bandung lo jangan usik agama gua gua ga suka lo kya bnr aja lo sirik aja karna agama lo minoritas di indo puck u
    SukaBalas14 jam
  • Amrillah Akbar Biarkan mau omong apa dia yang peting kita tetep peluk islam apapun godaan dlam hidup ini allan bersama kita islam arus di peluk utuh
    SukaBalas4 jam
  • Gatang Coy jangan kemakan omongan seorang pengecut coy
    SukaBalas4 jam
  • Yd Yn Kuningan cmn gua ga suka aja bkan gua so alim cara nyaitu yg gua ga suka
    SukaBalas4 jam
  • Amrillah Akbar Siapa itu bos yang bos tidak suka maaf mau nya
    SukaBalas4 jam
  • Asep Cieng Achi Thea Paulus..kamu lah calon penghuni neraka jahanam, lo balad setaN.. bertobat lah lo harus jadi mu'alaf biar tau segalanya di dunia maupun di akherat..
    SukaBalas3 jam
  • Farida Arifuddin Doain aj smoga dia cpat sadar dan tobat... 
    Amin
    SukaBalas13 jam
  • Ibnu Sabil Ga sia" gw bnyak tmn orkris....Bnyak jg yg masuk islam....
    SukaBalas2 jam
  • Bunda Nada Nada Itu manusia apa bkn si
    SukaBalas12 jam
  • Hendy Pratama Si paulus itu mungkin manusua setenga setan kali ea,e paulus,urus ajh agama kamu itu,kami orang islam tidak akan berpaling dari agama kami,dasar manusia sesat,kami orang islam tkan terpedaya ole orang bodo macam kamu,
    SukaBalas2 jam
  • Bunda Nada Nada Gila x y
    SukaBalas2 jam
  • Amrillah Akbar Ya dh dia cari" gara" paulus) itu
    SukaBalas2 jam
  • Um Ar Q doain agar kau dpt hidayah dr allah nanti kamu pasti tau bahwa islam itu indah
    SukaBalas1 jam
  • Yd Yn Kuningan si paulus hrs gua hjr kya nya kang akbar bakar yu kang ....satuin sama daging kurban daging kurban kita mkn daging dia kita cincang hahahahahah
    SukaBalas49 menit
  • Amrillah Akbar Hhhhhh,,",,,,,,, ayo sma " kurang ajar dia kang paulus itu
    SukaBalas47 menit
  • Yd Yn Kuningan siap lah kang akbar
    SukaBalas43 menit
  • Moh Alsabir Y Allh ktuklah babi ini tuk d tabrak truk n lnyap dmuka bumi ni, agar islam ttap damai n mulia dimataMU y Allah
    SukaBalas40 menit
  • Amrillah Akbar Yang kang sama atur nuhu batur bandung
    SukaBalas23 menit

  • Gatang Coy paulus pengecut haha
  • Tidak ada komentar: