Sabtu, 26 September 2015

MERIAHNYA DI FB

Kalau ada yang teriak: "Aduuuh!" Itu tandanya tembakannya kena pas jantungnya. Hua..ha..ha.....

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Bagi penulis dimaki-maki nggak apa asal tulisannya dibaca. Hua..ha..ha.....

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kebakaran hutan itu di Riau. Kalau di sini ya, kebakaran jenggot.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Sungguh, andaikata istriku mau dimadu, aku pasti masuk Islam.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  • Comments
  • Felan Al-farian Al-Khandahlawi Hehehe.. Angkaj dulu gih yesusnya yg masih nempel disalib tuh, kasihan tau, takut kedinginan, soalnya tak perhatiin dia cuma pakai kolor..
    SukaBalas43 menit
  • Incu Ema Thea fb anjing ini mh..prtmnn nya aja baru 76
    SukaBalas39 menit
  • Rudi Jamby Gems Cari penyakit nih org,,, bosan pkai baju kali nih,,,mau di salib jga kyknya..
    SukaBalas34 menit
  • Pete Gitu Untuk admin group ini mohon tread an ini di apus aj gak ada guna nya cma bikin sensasi aj......
    Kepercayaan mah masing2 gk perlu bujuk sana bujuk sini
    SukaBalas31 menit
  • Felan Al-farian Al-Khandahlawi Hus, jangan terlalu kasar dalam bicaranya, dia cuma orang yg belum tau betapa indah dan damainya menganut agama Islam, agama yg aturan-aturannya pun indah dan sempurna. Mungkin dia juga gak tau tentang perkataan bapaknya para kafir, “seumur hidupku, ak...Lihat Selengkapnya
    SukaBalas228 menit
  • Farel Hayden kepada admin yg trhormat:
    SukaBalas27 menit
  • Stevano de Angelo saya muslim dan saya tidak merasa berat menjalankan perintah tuhan saya..jd kl bikin status di koreksi dulu..kl saya liat justru tuhan anda yg berat...gimana tuhan anda mau meringankan beban hambax kl tuhan anda sendiri masih tersalip kayak gitu..kl anda tidak mau agama anda di lecehkan jgn melecehkan agama saya...Saya MUSLIM anda mau apa...
    SukaBalas26 menit
  • Herlia Juni santri DAJAL sudah muncul...pengadu domba sudah muncul,jngn fikirkan orang sprti itu cuman bikin ksel..
    SukaBalas124 menit
  • Farel Hayden kepada admin yg trhormat: mohon sekiranya postingan ini dihapus karena tidak relevan dgn judul dan isi serta misi juga visi dibuatnya grup ini... dan mhn kpda kawan2 semua jangan provokasi masalah SARA!! gemstone bukan milik satu agama atau satu golongan.. kami kaum muslimin selalu mnghargai umat lain.. jadi mohon jgn provokasi kami... terima kasih
    SukaBalas24 menit
  • Love Buzz Grup e marai mumet,,,,, metu wae,,,, golek seng akeh watu motif e ahhh,,,
    SukaBalas22 menit
  • Arif Arif Terbalik justru Yesus nanti turun menyampaikan bahwa agama yang terakhirlah yang kita ikuti, Yesus itu sdh Bersyahadat kepada Allah Dan Muhammad sebelum Lahir Muhammad dan semua Nabi terdahulu juga sdh bersyahadat kepada Allah Dan Muhammad
    SukaBalas22 menit
  • Herlia Juni mending jualan ah...bacan doko..pm aje
    SukaBalas18 menit
  • Siburuk Rupa haha adu domba ni kq jd bhas agama ckrg aq org kristen tp aq ga suka digroup ini bwa2 agama ini persatuan kolektor batu akik bkn agama,kepercyaan qta kan msing2 ya trsrah mau prcya sm yg mn asal jgn ganggu org lain..
    SukaBalas111 menit
  • Soeratin Hermansyah Admin nya mana?? Sekalian di blok tuh orang
    SukaBalas9 menit
  • Windra Gemslover Mungkin dia belum cebok yah..

    Haha

    Tidak ada komentar: