Minggu, 13 September 2015

NABI ITU HARUS MATI

TUHAN berfirman kepada nabi Musa bahwa IA akan menurunkan seorang nabi yang seperti Musa. Tentu saja maksudnya bukan nabi biasa, melainkan nabi pemimpin seperti YESUS dan Muhammad. Dalam pembukaan Al Qur'an firman itu dijadikan dasar untuk mengukuhkan kenabian Muhammad, bahwa nabi yang seperti Musa itu adalah Muhammad. Padahal rasul Petrus yang hidup 500 tahun mendahului Muhammad telah memasangkan ayat itu untuk YESUS. Jadi, terjadilah perebutan siapakah nabi yang seperti Musa itu; apakah YESUS ataukah Muhammad. Dan saya sudah mematahkan semua dalil yang mempersamakan Musa dengan Muhammad[akan saya postingkan menyusul].

Bunyi firman itu?

Ulangan 18:15    Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-
                     saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu 
                     oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.

Harus ditanyakan apakah Muhammad itu bangsa Israel? Arab atau Israel? Keturunan Ishak atau Ismael? Kalau Muhammad keturunan Ismael, bukankah itu sudah diusir dari rumah Abraham? Sudah tidak ada hubungannya lagi antara Israel dengan Arab, sebagaimana permusuhan yang berlangsung hingga sekarang ini, baik Arab-Israel maupun Islam-Kristen. 

Ulangan 18:18   seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara 
                      saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh 
                      firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada 
                      mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

Bukankah YESUS itu Firman ALLAH yang hidup?

Yohanes 1:14    Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, 
                      dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang 
                      diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh 
                      kasih karunia dan kebenaran.

Menurut Al Qur'an: Kalimahallah - Firman ALLAH;

QS. 4:171    ........utusan ALLAH dan kalimatNYA.................

Hadits Anas bin Malik hal.72: ” Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya”

Dalam bahasa Arab untuk nabi yang menyampaikan Firman ALLAH disebut: kalimat Hawadis, sedangkan untuk yang setara ALLAH disebut: Qodim.

Ulangan 18:19     Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan 
                      diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut 
                      pertanggungjawaban.

Al Qur'an memerintahkan supaya kita bertaqwa kepada ALLAH dan taat pada ISA.

QS. 43:63      Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: 
                      "Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa 
                      hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari 
                      apa yang kamu berselisih tentangnya, maka BERTAKWALAH 
                      KEPADA ALLAH dan TAATLAH (KEPADA)KU"

Klop, nggak?!

Ulangan 18:20      Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan 
                       demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk 
                       dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, 
                       nabi itu harus mati.

Nabi palsu itu harus mati. Kebetulan baik ISA maupun Muhammad sama-sama matinya. Tapi manakah yang dibangkitkan ALLAH, yang akan datang kembali di hari kiamat? Dan apa penyebab matinya Muhammad?

Kronologis Kematian Muhammad

http://mengungkapkebohonganislam.blogspot.co.id/2012/09/kronologis-kematian-muhammad.html

Judul : KEMATIAN MUHAMMAD
Oleh : Silas

PENDAHULUAN

Muhammad mati di tahun 632 M. Dia mati karena diracun setelah dia menyerang dan menaklukkan tempat kediaman bangsa Yahudi di Khaybar. Dua bulan sebelum penyerangannya di Khaybar, Muhammad gagal masuk ke Mekah. Kegagalan ini terjadi karena Perjanjian Hudaybiyya antara dirinya dan pihak masyarakat Mekah. Dia harus balik kembali ke Medina dengan pandangan penuh hina masyarakat Mekah dan kekecewaan besar diantara para pengikutnya. Untuk mendongkrak semangat pengikutnya, Muhammad memberitahu mereka bahwa Perjanjian Hudaybiyya sebenarnya adalah suatu kemenangan. Bahkan Sura 48:1 “diwahyukan” pada Muhammad sebagai bukti kejadian itu adalah suatu kemenangan. Meskipun begitu, Awloh tidak menyerahkan harta benda masyarakat Mekah sebagai barang jarahan bagi kaum Muslim pengikut Muhammad, sehingga Muhammad mengatakan pada para pengikutnya bahwa mereka akan menyerang dan merampoki tempat tinggal bangsa Yahudi di Khaybar yang lebih mudah dikalahkan daripada Mekah.

Sekitar 6 minggu kemudian Muhammad memimpin tentaranya dan menyerang bangsa Yahudi Khaybar ketika mereka sedang siap2 pergi bekerja di ladang palemnya. Khaybar merupakan tempat tinggal yang dipertahankan oleh beberapa benteng yang tersebar satu sama lain. Tentara Muhammad mengalahkan benteng2 itu satu per satu. Akhirnya, benteng terakhir menyerah padanya. Muhammad memancung beberapa pemimpin Yahudi. Seorang pemimpin Yahudi (Kinanah) disiksa dengan cara dibakar dadanya agar mengaku di mana dia menyembunyikan hartanya. Ketika Kinanah hampir mati, Muhammad memerintahkan agar Kinanah dipancung. Banyak kaum wanita dan anak2 yang diperbudak. Muhammad bahkan mengambil tahanan wanita Yahudi tercantik yang bernama Safiyah (yang adalah istri baru Kinanah) dan lalu menikahinya pula.

Beberapa anggota masyarakat Khaybar membuat perjanjian dengan Muhammad. Mereka meminta agar tidak diperbudak karena ini akan membuat ladang2 pertanian subur mereka di Khaybar terlantar dan tidak menghasilkan apa2, dan mereka menawarkan Muhammad untuk memberi ½ dari hasil pertanian mereka kepada pihaknya. Muhammad setuju akan perjanjian ini dengan syarat bahwa mereka dapat diusir kapanpun juga atas alasan apapun. Beberapa tahun kemudian, Umar memang akhirnya mengusir sisa2 masyarakat Yahudi dari Khaybar.

Segera setelah Khaybar ditaklukkan, seorang wanita Yahudi mempersiapkan makan malam untuk Muhammad dan orang2nya. Tanpa diketahui para Muslim, wanita ini telah menaburi racun di daging domba (sumber lain mengatakan kambing) yang disajikan untuk makan malam. Muhammad memakan sebagian daging itu dan mati karenanya tiga tahun kemudian.


LAPORAN DARI SUMBER2 ISLAM: Lihat disini:

http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2015/09/kronologis-kematian-muhammad.html

Tidak ada komentar: