Rabu, 02 September 2015

PENCOPOTAN YANG TERLAMBAT

Konon Kabareskrim sinting; Budi Waseso, anteknya Budi Gunawan dan susupannya Hendropriyono dicopot. Jika benar saya senang sekali namun sangat disesalkan pencopotan ini sangat terlambat sekali, sehingga sempat memakan banyak korban oleh kerjanya yang membabi buta membalaskan dendam dijatuhkannya Budi Gunawan. Akibat ulahnyalah KPK menjadi lumpuh seperti sekarang ini.

Mudah-mudahan di kepolisian sudah tidak ada yang BUWAS. Biar tinggal bu Gun[Budi Gunawan]  saja yang terkerangkeng di ruang Wakapolri.

Pikiran saya bekerja lebih cepat dari Jokowi. Sebab sejak KPK diserang saya sudah berteriak supaya Budi Waseso itu dicopot, sebab saya mencium kinerjanya yang nggak benar dilatarbelakangi oleh balas dendam. Jokowi bisa berpikir tentang kereta api cepat, namun sayang jalan pikirannya amat lamban sekali.

Hasil gambar untuk gambar meme budi waseso

Buwas Dicopot, Luhut: Jokowi tak Mau Ada Kegaduhan

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/15/09/02/nu1dkj334-buwas-dicopot-luhut-jokowi-tak-mau-ada-kegaduhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komjen Budi Waseso dikabarkan telah dicopot dari jabatannya sebagai kepala Bareskrim Mabes Polri. Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan tidak membenarkan atau membantah hal itu. Namun, dia menyebut bahwa Presiden Jokowi tak menginginkan ada kegaduhan dalam penegakan hukum.

"Presiden dan Wapres kan sudah memerintahkan di Bogor jangan menciptakan kegaduhan. Kalau mau menindak secara hukum silakan, tapi bisa dilakukan dengan arif tanpa terlalu dipublikasikan," kata Luhut usai mengikuti sidang kabinet paripurna di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (2/9).

Luhut juga belum berani mengungkap apakah alasan pencopotan Budi Waseso terkait dengan insitutusi penegak hukum yang dianggap telah mengganggu perekonomian. Dia berjanji akan mengungkapnya pada Rabu malam ini.
"Saya belum berani komentar. Nanti malam saya komentar," ucap mantan kepala staf kepresidenan tersebut.

Tidak ada komentar: