Selasa, 06 Oktober 2015

ALLAH MANA SEPERTI ALLAHKU

ALLAH mana seperti ALLAH-ku? TUHAN mana seperti TUHAN-ku? Jika anda bisa membeli martabak, cobalah anda membeli Alkitab dan lihatlah betapa dahsyat isinya, supaya anda tidak rugi hidup hanya menikmati martabak saja. Membaca Alkitab akan membuat anda tergila-gila mengasihi ALLAH, sedangkan membaca Al Qur'an hanya membuat anda dirasuki roh kebencian. Pilih mana?

Kalau belum baca, jangan komentar! Sebab saya nekat seperti sekarang ini adalah setelah tahu bahwa isi Alkitab adalah kebenaran seluruhnya. Dan saya ingin semua orang, seluruh dunia, mengetahui dan diselamatkan!


Yes. 42:9Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu."

Yes. 41:22Biarlah mereka maju dan memberitahukan kepada kami apa yang akan terjadi! Nubuat yang dahulu, beritahukanlah apa artinya, supaya kami memperhatikannya, atau hal-hal yang akan datang, kabarkanlah kepada kami, supaya kami mengetahui kesudahannya!
Yes. 43:9Biarlah berhimpun bersama-sama segala bangsa-bangsa, dan biarlah berkumpul suku-suku bangsa! Siapakah di antara mereka yang dapat memberitahukan hal-hal ini, yang dapat mengabarkan kepada kita hal-hal yang dahulu? Biarlah mereka membawa saksi-saksinya, supaya mereka nyata benar; biarlah orang mendengarnya dan berkata: "Benar demikian!"
Yes. 43:12Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan Akulah Allah.
Yes. 46:10yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dan dari zaman purbakala apa yang belum terlaksana, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan,

Tidak ada komentar: