Jumat, 09 Oktober 2015

BETAPA DEKATNYA ISLAM DENGAN PERDUKUNAN

Zaman dulu sebelum dokter populer, masyarakat Indonesia, khususnya suku Jawa, kalau menghadapi masalah apa saja, termasuk sakit ataupun bayi rewel, mereka larinya ke "orang pintar" alias dukun. Dan dukun yang menggunakan ayat-ayat Al Qur'an, dukun Islam itulah yang disebut sebagai "kiai." Kalau kiai itu naik haji, maka gelarnya menjadi KH - Kiai Haji. Jadi, sebutan kiai itu datangnya dari masyarakat yang menganggap orang tersebut "pintar" - memiliki ilmu ghaib.

Hingga kini masyarakat Islam masih sangat berketergantungan pada dukun-dukun untuk berbagai keperluan, seperti: melariskan dagangan, supaya dicintai orang, mencari jodoh, dan lain-lainnya.

Kenapa ayat-ayat Al Qur'an bisa dijadikan mantera? - Hua..ha..ha......... kalau saya jawab, bisa dipotong leher saya. Mending anda masing-masing saja yang menjawabnya dalam hati.

Ini contohnya:

Doa pengasihan nabi yusuf

http://www.indrakeenam.com/doa-pengasihan-nabi-yusuf/

Siapa yang tidak mengetahui pesona dan karismanya nabi Yusuf dihadapan wanita. berwajah tampan, berwibawa dan mempesona, banyak orang yang menginginkan untuk mendapatkan barokah manfaat dan fadhilah dari ayat surat yusuf sebagai doa pengasihan nabi yusuf, banyak yang mengakui setelah mengamalkan doa pengasihan nabi yusuf ini aura pengasihan akan terpancar dari dalam diri, hal ini lah yang membuat orang yang mengamalkannya khususnya pria akan nampak menakjubkan dihadapan wanita atau lawan jenisnya, siapa saja yang melihat wajahnya akan kagum secara alami.

Doa pengasihan Nabi Yusuf tidaklah bacaan mantra yang memiliki kandungan khodam. Lantaran bacaan doa ini di ambil dari potongan ayat suci Al-quran. Diluar itu tak ada yang namanya prosesi puasa terlebih dulu serta tak memilki pantangan sekalipun. Fadhilah yang riil dapat dirasa yaitu keyakinan diri yang bertambah saat bicara di hadapan beberapa orang atau didepan seseorang wanita. Inilah nilai awal yang utama untuk anda yang sulit memperoleh pasangan atau mencari jodoh dambaan. Langkah awal dalam dapat mendekati wanita yaitu keyakinan diri yang kuat dalam diri anda.[baca: langkah tes bulu perindu asli]
Jangan salah aturan jika melaksanakan doa pengasihan nabi yusuf ini, bisa bisa bukan target anda yang tertarik kepada anda tetapi ibu rumah tangga dan beberapa janda. Maka dari itu anda harus berhati hati dalam menggunakan pengamalan doa pengasihan nabi yusuf ini. Karena doa mahabbah pengasihan nabi yusuf ini jika tidak ditutup dengan benar akan membuat anda menjadi salah target
Maka dari itu saya akan membahas dan meluruskan doa pengasihan nabi Yusuf apabila digunakan untuk pengasihan
Doa pengasihan ini sesuai dengan nabi yusuf, ketika siti zulayho memperlihatkan nabi yusuf kepada warganya karena tidak enak dengan omongan warganya selama ini, dan ketika mereka melihat nabi yusuf sangking terpananya mereka tidak sadar bahwa mereka menderes tangan mereka sendiri yang sebelumnya mereka telah di sediakan satu buah dan satu pisau oleh siti zulayho. Anda pasti sudah mendengar kisah ini.
Setelah peristiwa itu Nabi Yusuf di ditegur berbarengan satu tips oleh Allah SWT. Jadi Nabi Yusuf menaikkan doanya berbarengan satu baris doa lagi.
Dgn begitu, kalau kamu memanfaatkan do’a pengasihan Nabi Yusuf bersama maksud utk mahhabah terhadap satu orang gadis, sehingga kemungkinan, dgn doa yg tak kumplit menciptakan maksud kamu tidak sukses. Bukan para gadis yg gemar & cinta bersama kamu, dapat namun para ibu & para janda. Aspek ini dapat baik saja untuk pergaulan dengan cara umum, tapi jikalau doa pengasihan Nabi Yusuf ini kamu maksudkan utk mencari jodoh. Kamu mesti tau doa lengkapnya. Lantaran menurut pengamatan kami, doa Nabi Yusuf yg tidak sedikit dimanfaatkan saat ini tidaklah selengkap seperti apa yg kami alami & pelajari. Baiknya
“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin, Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”
Cara menggunakan : untuk pengasihan umum anda baca 3 kali setiap kali anda mau melangkahkan kaki hendak keluar rumah. Dahulukan melangkah dengan kaki kanan anda.
Untuk pengasihan khusus anda sambung bacaan doanya dengan kalimat “tunduk kasih sayang si ……(sebuat nama target anda) kepadaku” membacanya 3 kali juga.
Lengkapnya seperti ini :
“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin, Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii, tunduk kasih saying si ……….kepadaku”
Dibaca 3x ketika hendak keluar rumah, lalu langkahkan kaki kanan anda pada saat menginjakkan kaki ke tanah. Selanjutnya datangi orang yang anda inginkan cintanya itu.

Tidak ada komentar: