Sabtu, 10 Oktober 2015

DIMANAKAH SALAHNYA AGAMA

Kata orang: Tidak ada yang salah dengan agama, kecuali manusianya. Tapi saya berkata; tidak semua agama memiliki TUHAN dan FirmanNYA. Tidak semua agama memiliki kebenaran. Bagaimana membuktikannya? Islam: nabinya Muhammad, TUHAN-nya: ALLAH. Kristen: TUHAN-nya: YESUS, ALLAH-nya: YAHWEH. Katolik? Hindu? Buddha? Apakah sama ajarannya? Anda berkata: sama-sama mengajarkan kebaikan! Okey, apakah itu jalan yang menyampaikan kita kepada TUHAN dan sorga?! Jika agama bukan untuk kehidupan akherat, apakah itu sudah sesuai dengan istilah yang dikenakannya?!

Di sini, saat ini saya membuktikan kesimpangsiuran ayat-ayat Al Qur'an. Dengan standart Al Qur'an sendiri saya menguji Al Qur'an, dan kedapatan ketidakbenarannya. Bagaimana ketidakbenaran konsep dan ajaran bukan merupakan kesalahan?!

Saya membuktikan kebenaran Kristen berdasarkan kinerja TUHAN dalam rangka menyelamatkan kita. Bahwa dalam manusia ada dosa dan dosa itu perlu diselesaikan. Manusia tidak bisa menyelesaikannya sendiri, TUHAN menolong. TUHAN menolong sebab DIA mengasihi kita. DIA mengasihi kita sebab DIA-lah yang menciptakan kita.

Dan kinerja demikian itu tidak terdapat pada agama manapun di dunia ini, kecuali anda bisa menunjukkannya. Al Qur'an sendiri mengakui kalau Islam tidak bisa menyelamatkan siapapun. Bagaimana dengan yang dibicarakan oleh agama-agama yang lainnya? Silahkan anda tunjukkan.

Tidak ada komentar: