Kamis, 22 Oktober 2015

DUSTA PAULUS

JAWABAN SAYA:

Hua..ha..ha...... selama anda menggunakan pelurunya Ahmed Deedat untuk menembak Kristen, maka anda akan kelihatan dungu. Sebab semua dalilnya Ahmed Deedat telah saya injak-injak. Luar biasanya para penulis Alkitab itu adalah sanggup memantulkan peluru yang ditembakkan orang terhadapnya. Contohnya ayat yang anda hadapkan ke saya:

Roma 3:7  Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

Kuncinya ada pada kata: "Jika", yang artinya seandainya atau misalnya. Jadi, bukan berarti Paulus berdusta karena itu hanya seandainya. Setuju?!

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Herman Kole adalah salah satu kristen tolol yang suka berdusta demi kemulian tuhan..
Dengan kelakuanya saya akan membongkar kebohongan kristen.
Penampakan poto yesus di mekkah itu tidak benar dan saya tegasan itu cuma editan kaum paulus..
Apa yang di ajarkan paulus pasti kristen praktekan meski itu berbohong dan dusta.
Tetapi jika kebenaran allah oleh dustaku semakin melimpah kemuliannya ,mengapa aku masih di hakimi sebagai orang berdosa.ROMA (3:7)

Tidak ada komentar: