Selasa, 27 Oktober 2015

ISA KEPONAKAN HARUN

Saya akan membuktikan bahwa nabi ISA al MASIH itu keponakannya Musa dan Harun, bukan YESUS KRISTUS, anak Maria.

QS. 19:28   Hai saudara perempuan Harun

Keterangan nomor 902  Maryam dipanggil "saudara perempuan Harun", karena ia seorang wanita yang shaleh seperti keshalehan Nabi Harun a.s.

Menurut Al Qur'an, ibu ISA al MASIH itu saudara perempuan Harun. Tapi menurut keterangannya, itu hanya sehubungan dengan sifatnya saja. Mana yang benar?

Al Qur'an surrah yang ke-3 diberi nama: Ali Imran, dengan keterangan Imran itu bapaknya Maryam, ibu ISA al MASIH. Sehingga jika yang dimaksud ISA itu YESUS, maka Imran itu kakeknya YESUS. Sekarang mari kita cocokkan dengan Alkitab;

Kel. 15:20Lalu Miryam, nabiah itu, saudara perempuan Harun, mengambil rebana di tangannya, dan tampillah semua perempuan mengikutinya memukul rebana serta menari-nari.

Kel. 6:20(6-19) Dan Amram mengambil Yokhebed, saudara ayahnya, menjadi isterinya, dan perempuan ini melahirkan Harun dan Musa baginya. Umur Amram seratus tiga puluh tujuh tahun.

Alkitab menyebut Miryam untuk Maryam, Amram untuk Imran. Dengan demikian benarlah kata QS. 19:28 bahwa Maryam itu saudara perempuan Harun, yang hidup 1.500 tahun sebelum YESUS KRISTUS. ISA al MASIH itu keponakannya nabi Musa dan nabi Harun, bukan YESUS KRISTUS.

Dan jika ISA itu disebut al MASIH, seorang JURUSELAMAT, apakah itu bukan Mesias palsu sebagaimana yang diperingatkan YESUS?

Mat. 24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Tidak ada komentar: