Senin, 05 Oktober 2015

ISLAM YANG MENGERIKAN

Anda hendak membunuh saya bukanlah karena postingan saya yang menyinggung perasaan anda, bukan pula karena saya Kristen, tapi karena anda memang orang gendeng! Sebab bukan hanya orang Kristen saja yang anda musuhi, melainkan orang Islampun belum tentu selamat di tangan anda. Lihat saja warung-warung Muslim ketika di bulan Ramadhan atau pelacur-pelacur Islam, jika berhadapan dengan macam FPI. Habis! Sekalipun sama-sama Islamnya. Karena itu saya sama sekali tak takut dengan segala macam ancaman anda!

Bagaimana dengan ISIS, siapa yang mereka musuhi? Sayakah? Orang Kristenkah? Hua..ha..ha..... justru mereka mengancam hendak menyerang Mekkah! Sebab gendeng!







xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx







Menyaksikan kelakuan anda; perkataan yang jorok, najis, kasar, arogan dan main ancam, iih, ngeri saya. Menjadi Muslim hanya dijadikan setan, sementara setan saja belum ada yang mengancam-mengancam saya.







xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx





Menjadi Muslim anda hanya dicetak sebagai tukang bunuh - jagal manusia. Tapi orang Kristen dicetak sebagai pembangkit manusia. Berita Injil yang saya sampaikan ke anda itu akan membangkitkan anda.
QS. 12:101 “Wafatkanlah aku dalam keadaan Islam.”
Itu adalah doa Yusuf. Yusuf berdoa kepada ALLAH, nanti, kalau dia sudah pingin mati, barulah dia mau masuk Islam. Tapi saat ini dia masih pingin hidup karena itu jangan dimasukkan Islam dululah.
Hua..ha..ha......... ayat lumayan konyol, bukan?!

Tidak ada komentar: