Selasa, 27 Oktober 2015

KALAU UNTUK MEMBUAT ISTILAH TRINITAS

JAWABAN SAYA:

Pertanyaan sederhana yang bagus sekali: kalo udah dibatalin kenapa harus masih ditulis satu buku ..?? Untuk dicocokkan dengan kehidupan YESUS. Sebab ritual-ritual Taurat itu menggambarkan tentang apa yang dilakukan YESUS;


Kol. 2:17semuanya ini hanyalah bayangan dari apa yang harus datang, sedang wujudnya ialah Kristus.

Kalau YESUS tidak menjalankan yang dibayangkan Taurat, maka DIA harus kita tolak sebagai TUHAN. 

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Daishi Ma X kalo udah dibatalin kenapa harus masih ditulis satu buku ..??

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kalau untuk membuat istilah "trinitas" saja masakan ALLAH tak bisa dan harus menyuruh kaisar Konstantine Agung?

Kalau untuk menjelaskan DiriNYA adalah ALLAH trinitas, masakan ALLAH kesulitan sehingga harus menunggu diadakannya konsili Nicea?

Kalau untuk menyatakan DiriNYA ALLAH, masakan YESUS harus berbohong dengan menyamar sebagai ANAK ALLAH?

Apa sulitnya YESUS berkata jujur bahwa DIA adalah ALLAH?

Kalau ALLAH yang turun ke dunia menjadi YESUS, mengapa perlu peran atau tokoh ANAK? Mengapa tidak langsung saja: "Lihat, ini AKU, turun langsung ke dunia untuk menyelamatkanmu." Tapi mengapa ALLAH berkata:

Yes. 42:1 Lihat, itu hamba-Ku yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.

Mengapa menunjuk: "Itu hambaKU?" Tolong bantu saya mengerti ini, sobat.

Tidak ada komentar: