Sabtu, 31 Oktober 2015

PENGINJILAN MELALUI INTERNET

Ketika masih baru menggunakan internet, saya terkejut dimarahi banyak orang. Kata mereka saya melanggar privacy, mengganggu, cyber crime, spammer dan lain-lainnya. Saya merenung selama 2 hari tidak ke warnet, saya berpikir: "Masak orang Kristen memberitakan Injil harus dengan cara begini - mengganggu orang?"

TUHAN menjawab, pikiran saya dibukakan untuk menyelidiki aturan kerasulan di Matius 10.

10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.

"Beritakanlah itu dari atas atap rumah." Kalimat itu memberikan kekuatan kepada saya untuk melakukan penginjilan melalui internet. Bahwa apa yang saya lakukan sudah benar. Karena itu saya berani melanjutkannya dan mengabaikan segala perkataan orang. 

Tidak ada komentar: