Sabtu, 31 Oktober 2015

SOAL PENDETA YANG MASUK ISLAM


JAWABAN SAYA: 

Tentang pendeta yang masuk Islam, itu ya urusan pendeta itu sendiri. Bagi saya, yang pertama-tama harus saya urus adalah diri saya sendiri. Sedangkan pemberitaan Injil yang saya lakukan hanyalah merupakan kewajiban saja supaya orang mempunyai pilihan; mau pilih anggur atau pilih kurma. 

Kata anda: "Tidak ada TUHAN selain ALLAH." Saya hanya tersenyum saja sambil mikir: "Apa ya benar?" - Hua..ha..ha.......

QS. 70:40  “Maka AKU bersumpah dengan TUHAN yang mengatur tempat 
                    terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; Sesungguhnya 
                    “K A M I” benar-benar Mahakuasa.” -
          
 Hua..ha..ha.......
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Nurainullah





Tidak ada komentar: