Minggu, 18 Oktober 2015

UNDANGAN DICEKIK?

Brow...klo pngikut tuhan dan mnympaikn kbnrn dr tuhan psti anda siap untk mati di cekik oleh siapa saja..krna stlh anda di cekik mati psti tuhan memasukn mu dlm surga...knpa anda tdk brni tmpil di muka umum...tunjukn wajah asli mu...atau jngn2 anda prpanjngn tngan dr SETAN,shnga anda takut di cekik orng...hua ha ha

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kalau ada orang mengundang saya untuk dicekik, ya ngapain saya datangi undangan itu? Memangnya saya mencari mati? Kalau saya mencari mati, setiap hari saya sudah ketemu truk. Saya ini masih mau hidup tapi tak pernah takut mati! Sebagai penginjil saya harus siap mati setiap saat, tapi jika itu memang sudah tak bisa saya hindarkan lagi, jika ancaman itu ada di depan hidung saya, maka itulah yang akan saya hadapi. Jadi, keberanian Kristen itu bukan konyol, bukan untuk sok jagoan! 

Saya takkan mencari anda. Tapi jika anda mencari saya, siapakah yang bisa melarang?! Dan sebagai penginjil, mana bisa saya menghindari pertemuan di depan umum? Pertemuan di depan umum itu berbeda dengan menampilkan photo profile di Facebook. Saya sudah bilang, saya ini orang sederhana yang tak punya HP. Saya hidup seperlunya saja, sebagaimana nama di internat saya: Hakekathidupku, artinya hidup secara praktis-praktis saja, asal ada makanan dan pakaian, cukuplah itu. Saya bukan orang Kristen yang kaya. Mobil saya saja sandal jepit. 

Asal jangan dibilang sombong, jika anda memang mengundang saya untuk acara dicekik, silahkan anda gelar acara itu secara terbuka, disaksikan banyak orang dari berbagai kalangan. Mari kita buktikan: anda mencekik saya, tapi siapa yang mati, maka itulah ALLAH yang benar! Undanglah saya via email, jangan di Facebook yang bercampur dengan komentar-komentar yang tidak wajib saya baca; hakekathidupku@yahoo.co.id,  beritahu saya 2-3 hari sebelumnya. Okey?!

Tidak ada komentar: