Senin, 02 November 2015

BENARKAH TUHAN TIDAK MEMASALAHKAN HARI

Dear bung Steven, anda berkata TUHAN tidak memasalahkan masalah hari, itu di mana ayatnya?

Semua hari memang sama, semua hari memang ciptaan ALLAH. Tapi ada 6 hari yang diberikan kepada manusia untuk mengurus keperluan hidupnya, dan ada 1 hari yang dikhususkan untuk ALLAH.

Keluaran 20:8 Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:
20:9 enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,
20:10 tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.
20:11 Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.

Tolong beritahu saya kalau ada pembatalan 10 Perintah ALLAH di Perjanjian Baru.

Itulah sebabnya saya tidak gampang percaya dengan mimpi-mimpi orang sembarangan yang mengatakan telah bertemu YESUS dan mendapatkan pesan-pesan. Dari mana asalnya dia harus jelas. Sebab tentang orang Kristen, di Indonesia saja ada 400-an denominasi, sedangkan di dunia ada 666 denominasi.

Matius 7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Tidak ada komentar: