Kamis, 05 November 2015

UCAPAN 4.000 TAHUN YANG LALU

Kalau ALLAH Muslim bersumpah seperti ini:


QS. 36:2   “Demi Al Qur’an yang penuh hikmah.”   
                                      
QS. 37:1   “Demi [rombongan] yang bershaf-shaf dengan sebenar-benarnya.”

Bersumpah pada benda-benda mati. Bandingkan dengan sumpah YAHWEH;

Kejadian
22:16kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri--demikianlah firman TUHAN--:Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,
22:17maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.
22:18Oleh keturunanmulah semua bangsa di bumi akan mendapat berkat, karena engkau mendengarkan firman-Ku."

YAHWEH bersumpah demi DiriNYA sendiri. Kenapa?

Ibr. 6:13Sebab ketika Allah memberikan janji-Nya kepada Abraham, Ia bersumpah demi diri-Nya sendiri, karena tidak ada orang yang lebih tinggi dari pada-Nya,

Apa kata rasul Paulus tentang sumpah manusia?

Ibr. 6:16Sebab manusia bersumpah demi orang yang lebih tinggi, dan sumpah itu menjadi suatu pengokohan baginya, yang mengakhiri segala bantahan.


Sekarang tentang isi sumpah ALLAH, ada 3 hal:

1. Keturunan Israel sebanyak bintang-bintang di langit;

Bisakah kita menghitung jumlah orang Israel dalam kurun 4.000 tahun sejak sumpah itu diucapkan hingga saat ini? Secara rohani menunjuk pada orang Kristen. Bisakah kita menghitung jumlah orang Kristen sejak 2.000 tahun yang lalu?

2. Bangsa Israel akan menduduki kota-kota musuhnya;

Bukankah saat ini bangsa Israel mendiami tanah orang-orang Filistin atau Palestina sejak zaman nabi Yosua, 3.500 tahun yang lalu? Bandingkan dengan bangsa Belanda yang menjajah Indonesia hanya selama 350 tahun. Israel 10 kali lipatnya Belanda.

3. Oleh Israel seluruh dunia mendapatkan berkat;

Setidaknya, komputer yang anda pakai saat ini, HP yang anda pegang saat ini dan Facebook yang anda gunakan saat ini adalah hasil teknologi Israel. Maka salah sekali jika Muhammad menyuruh anda mencari ilmu ke negeri China. Sebab China adalah negeri penjiplak, negeri pengeksport bus karatan Transjakarta.

Tidak ada komentar: