Kamis, 12 November 2015

WASPADA AKHIR ZAMAN

Kalau anda tidak mau masuk Islam seperti orang-orang di Eropa, anda harus rajin membaca apa yang saya postingkan. Sebab saya sudah menaklukkan semua dalil Muslim sehingga saya tutup milis grup pada tanggal 14 Juni 2014. Diskusi yang rame terjadi antara tahun 2011 - 2013, selebihnya sudah tak ada perlawanan sama sekali.

Saya perlu peringatkan kepada anda bahwa Muslim ini benar-benar kerjanya sangat licin, bukan demi kebenaran, tapi demi ALLAH, demi Muhammad dan demi Islam, mereka dengan enteng membolak-balikkan perkataan, sehingga orang yang tidak waspada yang tidak memiliki bekal pengetahuan pasti akan terjebak. Termasuk saya pada tahun 2003-2004 nyaris masuk Islam gara-gara nabi yang seperti Musa - Ulangan 18:15-18. Setelah bergumul selama seminggu, saya ambil keputusan untuk berpisah dari YESUS. Saya sudah rencanakan esok paginya ke suatu mesjid untuk membaca kalimah syahadat. Tapi puji TUHAN, pada malam hari itu TUHAN membukakan pikiran saya sehingga saya sanggup mematahkan semua dalil mereka.

TUHAN YESUS sendiri sudah memperingatkan akan kedahsyatan penyesatan itu;

Mat. 24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

 Jangan remehkan peringatan TUHAN yang Mahatahu. 


SIAPA PEMILIK KITAB SUCI INI


Catatan: Jangan lupa bahwa Injil Barnabas ini Injil yang terkatung-katung. Tidak ada agama Kristen yang mau mengakuinya, juga bukan kitab sucinya agama Islam.
>> Bangsa Yahudi:  Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Kristen:  Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Islam: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Hindu: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Buddha: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Atheism: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Setan: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Tuyul: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Gondoruwo: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Gajah: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Semut:  Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Bung Hans? Apakah bung Hans menganggap itu kitab suci?
Jadi, milik siapakah Injil Barnabas? Siapakah yang mengangkatnya menjadi kitab suci? Kalau bukan kitab suci mengapa hendak disejajarkan dengan kitab suci?

Tidak ada komentar: