Selasa, 15 Desember 2015

AKUN YANG TERBLOKIR TERUS

Sekitar 2 tahun yang lalu saya sudah menikmati pemblokiran setiap hari seperti saat ini. Hanya saja waktu itu nama-nama grup tak pernah saya catat sehingga selalu berganti grup. Tidak seperti sekarang ini yang bisa terhubung kembali sehingga pembicaraan bisa berlanjut. Tapi ada kalanya Facebook meminta verifikasi nomor HP. Ini yang tak bisa saya penuhi sehingga selama 2 tahun saya vakum dari Facebook beralih ke Twitter. Demikian pula jika kelak Facebook kembali meminta verifikasi nomor HP terpaksa kegiatan di Facebook ini tidak bisa saya lanjutkan. Akun e-mail saja saya selalu cari yang tanpa verifikasi HP. Sebab ratusan akun Yahoo saja terblokir gara-gara semuanya saya rangkaikan ke satu akun, sehingga ketika akun utamanya terkunci semuanya ikut terkunci.


Untuk surat-menyurat sementara ini bisa ke:  puteragembala_pg1@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: