Kamis, 03 Desember 2015

BENARKAH SAYA SAKSI JEHOVAH

Benarkah saya aliran Saksi Jehovah? Lihat ini:

DENGAN SAKSI JEHOVAH
Dear bung Carles Simorangkir;

Mengapa anda yang hidup di zaman Perjanjian Baru menjadi saksi bagi JEHOVAH/YAHWEH, bukan bagi YESUS KRISTUS? Kalau di zaman Perjanjian Lama, para nabi bersaksi untuk YAHWEH. Dan kesaksian itu disahkan oleh YESUS. Bahwa YESUS sebagai ANAK yang ada di pangkuan BAPA telah memberikan kesaksian tentang BAPA;

Yohanes 1:18Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

Tetapi YESUS KRISTUS mengutus kita untuk menjadi saksi bagiNYA;

Roma
1:1Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.
1:2Injil itu telah dijanjikan-Nya sebelumnya dengan perantaraan nabi-nabi-Nya dalam kitab-kitab suci,
1:3tentang Anak-Nya, yang menurut daging diperanakkan dari keturunan Daud,
1:4dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

Jadi, jika anda menjadi saksi bagi JEHOVAH saat ini, maka anda telah menyetarakan diri anda terhadap YESUS KRISTUS. Sebab ROH KUDUS sendiri bertugas untuk memberikan kesaksian tentang YESUS KRISTUS;

Yoh. 15:26Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.

ke- 2: DENGAN SAKSI JEHOVAH

Dengan menjadi saksi bagi JEHOVAH, maka anda tidak bisa disebut sebagai Kristen. Sebab Injil menulis tentang Kristen yang memberitakan tentang YESUS KRISTUS.

Tidak ada yang lebih besar dari YESUS KRISTUS sebagai ANAK yang ada di pangkuan BAPA, yang bisa memberikan kesaksian yang benar tentang YAHWEH. Oleh kehidupan YESUS itulah YESUS memberikan kesaksian tentang YAHWEH. Apakah anda memberikan kesaksian tentang YAHWEH dengan hidup anda, seperti YESUS?

YESUS adalah saksi yang paling sempurna untuk YAHWEH.

Yoh. 10:38tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

Tidak ada komentar: