Selasa, 22 Desember 2015

KEBANGKITAN DAN KEBANGUNAN ROHANI

Jemaat akhir zaman ini adalah jemaat yang dinubuatkan suam-suam kuku, melarat, malang, miskin, buta, telanjang dan hendak dimuntahkan dari mulut YESUS - Wahyu 3:14-18.

Suam-suam kuku; panas tidak, dingin juga tidak. Disebut beragama tapi kayak orang yang tidak beragama, tapi jika disebut tidak beragama nyatanya ke gerejanya rajin sekali. TUHAN ingin kita memiliki semangat yang panas menyala-nyala seperti api ROH KUDUS.

Melarat. Kalau orang miskin untuk hidup bisa tapi tidak bisa membeli apa-apa. Orang melarat itu untuk hidup saja susah. Susah sekali kita ini hidup di hadapan TUHAN.

Malang. Mau ke pesta tapi kecelakaan di tengah jalan. Pingin masuk sorga tapi terbuang ke neraka. Sial namanya.

Miskin. Antara penerimaan dengan pengeluarannya tak bersisa. Tak ada yang nyantol di hati TUHAN. Tak ada yang berkenan di hati TUHAN.

Buta. Tak bisa membedakan lagi mana yang salah dengan mana yang benar, mana yang Firman TUHAN dengan mana yang ajaran manusia.

Telanjang. Umat yang memalukan.

Hendak dimuntahkan dari mulut YESUS. Sebagai orang Kristen, kita ini sudah berada di jalan yang benar, sudah dimasukkan ke mulut YESUS. Tapi ketika dirasa-rasakan oleh YESUS, jemaat ini mengandung racun, karena itu akan YESUS muntahkan.

Nah, anda perlu bergabung ke KEBANGKITAN DAN KEBANGUNAN ROHANI, ben waras. - Hua..ha..ha........

Tidak ada komentar: