Selasa, 15 Desember 2015

MASIH ADA YANG PERLU DISELESAIKAN

Rasanya hampir semua orang mengakui dirinya berdosa. Namun nyatanya baru sedikit saja orang yang bisa dijebloskan ke dalam penjara. Konyolnya, banyak orang jahat yang bisa lolos dari penjara dengan cara menyuap, sementara banyak orang yang tak bersalah dijebloskan ke dalam penjara. Ternyata hukum bisa diperjualbelikan. Bahkan penegak hukumnya sendiri bukanlah orang-orang yang suci.

Banyak orang jahat yang keburu mati sebelum dipenjarakan, dan banyak orang yang setelah keluar dari penjara justru semakin jahat. Jadi, apakah artinya penjara itu? Arti penjara sudah rusak! Keadilan sudah habis! Di bumi ini tak ada keadilan! Hukum hanya sebuah slogan!

Manusia mati tanpa keadilan! Manusia mati membawa sakit hati, kepahitan, dan kekecewaan. Hanya TUHAN satu-satunya yang bisa memberikan jawaban dan menyelesaikan segala tunggakan perkara di dunia ini. Dan jika manusia adalah makhluk yang mulia, makhluk yang bermartabat, tidaklah masuk akal jika hidupnya hanya berakhir seperti itu. Sekali lagi, TUHAN adalah kemuliaan dan martabat manusia. Tanpa TUHAN manusia hanyalah seperti hewan.

Jadi, yang paling logis manusia itu adalah mempunyai TUHAN.

Tidak ada komentar: