Jumat, 18 Desember 2015

MEMIKIRKAN SETELAH INI APA -2

Memikirkan setelah ini apa? Jawabannya ada pada Daniel pasal 2. Daniel membentangkan zaman kerajaan-kerajaan yang dimimpikan oleh raja Babel, Nebukadnezar, dalam rupa sesosok patung manusia;

1. Kepala emas menunjuk pada kerajaan Babel.

2. Dada dan lengan perak menunjuk pada kerajaan Madai Parsi.

3. Perut dan pinggang tembaga menunjuk pada kerajaan Yunani.

4. Paha dan kaki besi campur tanah liat menunjuk pada kerajaan Romawi.

5. 10 jari-jari kaki menunjuk pada Romawi yang terpecah menjadi 10 kerajaan, tahun 476 TM.


10 kerajaan Romawi berbicara tentang bangsa-bangsa Eropa. Bangsa Eropa adalah keturunan Yafet, salah seorang dari anak-anak Nuh: Sem, Ham dan Yafet. Dan tentang Yafet Nuh menubuatkan;

Kej. 9:27Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya."

Nubuat yang diucapkan 5.000 tahun yang lalu itu terbukti bahwa bangsa-bangsa Eropa itu kini melebar ke 3 benua: Eropa, Amerika Serikat dan Australia.

Kita sekarang hidup di zaman keberadaan Eropa, Amerika Serikat dan Australia, zaman 10 jari-jari kaki. Nah, nabi Daniel menyatakan;

Daniel
2:34Sementara tuanku melihatnya, terungkit lepas sebuah batu tanpa perbuatan tangan manusia, lalu menimpa patung itu, tepat pada kakinya yang dari besi dan tanah liat itu, sehingga remuk.
2:35Maka dengan sekaligus diremukkannyalah juga besi, tanah liat, tembaga, perak dan emas itu, dan semuanya menjadi seperti sekam di tempat pengirikan pada musim panas, lalu angin menghembuskannya, sehingga tidak ada bekas-bekasnya yang ditemukan. Tetapi batu yang menimpa patung itu menjadi gunung besar yang memenuhi seluruh bumi.

Kerajaan BATU itu adalah kerajaan YESUS KRISTUS, yang menurut Islam adalah HAKIM di akhir zaman;

Buku AL BUKHARI, jilid 4, hal. 205: 

“MUHAMMED berkata: DENGAN NAMA ALLAH, yang memelihara jiwaku, SESUNGGUHNYA  YESUS  anak Maryam akan segera datang sebagai HAKIM yang benar.”


Dalam sebuah persidangan apakah ada 2 hakim? Jika hanya ada seorang hakim saja, maka hakim itulah yang akan menghakimi semua orang, baik Kristen, Islam, Hindu, Buddha, Khong Hu Chu dan sanak familinya.

Berbicara tentang Islam, ini adalah perwakilan dari Hindu, Buddha, Khong Hu Chu dan penyembah berhala lainnya, di mana semuanya sama-sama menolak YESUS KRISTUS, dan Islam adalah kepala pasukannya karena Islamlah yang paling keras dalam memusuhi Kristen.

Islam itu lebih dekat ke Hindu. Hindu itu lebih dekat ke Buddha, dan Buddha itu lebih dekat ke Khong Hu Chu.

>> Islam itu lebih dekat ke Hindu:

Ka’bah itu Bekas Kuil Hindu

http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2015/11/kabah-itu-bekas-kuil-hindu.html

Muhammad Adalah Nabi Terakhir Yang Ditunggu Umat Hindu?




>> Hindu itu lebih dekat ke Buddha;

Di Bali agama yang mayoritas adalah Hindu dan Buddha, serta ada gabungannya: Hindu-Buddha.

>> Buddha itu lebih dekat ke Khong Hu Chu;

Orang-orang China tidak ada yang beragama Hindu. Kebanyakan orang China adalah beragama Buddha atau Khong Hu Chu atau gabungannya: Buddha-Khong Hu Chu.

Tidak ada komentar: