Kamis, 03 Desember 2015

SIAPAKAH SAYA?

Saya lahir di GKI Residen Sudirman Surabaya. Lalu saya mengikuti Kharismatik Katolik, Bethany, Tiberias dan GPDI. Suatu kali anak saya menemukan Alkitabnya Advent yang dibagian belakangnya ada suplemen mengenai nubuatan Daniel-Wahyu. Itu suplemen, lho, bukan menambahi atau merubah isi Alkitab. Isi Alkitab Advent sama persis dengan Alkitab anda. Saya pelajari pelajaran itu dan menggumulkannya selama 7 bulan untuk mengambil keputusan bahwa saya harus ke gereja yang memelihara hari Sabat Alkitab itu.

Tahun 1998 saya beserta seluruh keluarga saya dibaptiskan di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Tahun 2000 - 2004 saya mengambil bagian pelayanan penginjilan dalam program: TSPM - Tenaga Sukarela Pengembangan Masyarakat. Itulah kesempatan emas bagi saya untuk mendalami Alkitab, nubuatan-nubuatan dan merintis diskusi dengan Muslim di pondok-pondok pesantren. Ada 5 tulisan saya selesaikan waktu itu: Pesan Al Qur'an, Ayat-ayat Inti Al Qur'an, Siratal Mustaqim, Palestina dan Daniel-Wahyu.

Selesai program TSPM, saya mengambil keputusan untuk totalitas menjadi penginjil yang independent, sebab saya melihat ada kesalahan berat dari gereja Advent ini, yakni masalah mengharamkan makanan, Trinitas dan Vegetarian. Saya diskusikan itu dengan keras dengan mereka, dengan pimpinan tertinggi mereka sampai saya dicap sebagai Barisan Sakit Hati. Saya dilarang berjemaat di sana. Sebagian anggota Advent memusuhi saya, tapi sebagian juga memihak saya.

Dari posisi mengambang tanpa kandang itu, saya mendapati bahwa itulah kebenaran, bahwa seorang pengabdi kebenaran harus berdiri di atas Firman TUHAN atau Alkitab, bukan menjadi anggota suatu gereja. Saya harus bekerja di luar system. Bahkan bukan hanya saya, tapi semua penginjil harus mengambil posisi seperti saya, tidak menjadi hamba manusia tapi menjadi hamba ALLAH.

Setiap orang ke gereja adalah untuk belajar. Tapi setelah cukup waktu harus keluar sebagai pengajar dalam posisi yang setara dengan pendeta. Artinya tidak lagi harus tunduk pada pendeta, tapi hanya tunduk pada ALLAH.

Ibr. 5:12Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras.

1Ptr. 2:9Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

Apa pandangan saya tentang gereja-gereja? Sesuai dengan petunjuk dan nubuatan Alkitab, gereja yang Alkitabiah hanyalah: Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dilambangkan sebagai jemaat ke-7, jemaat Laodikia yang suam-suam kuku, melarat, malang, miskin, buta, telanjang dan akan dimuntahkan dari mulut YESUS;

Wahyu
3:14"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:
3:15Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!
3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.
3:17Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,
3:18maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.
3:19Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!
3:20Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
3:21Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.
3:22Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat."


Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh adalah gereja yang sesat oleh ajarannya melarang makanan, trinitas dan vegetarian. Gereja yang sesat masih bisa dikembalikan pada kebenaran, sebab YESUS mencari domba yang sesat. Tapi gereja yang palsu, masuknya di ayat ini:

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Semua keterangan saya bisa lebih dijelaskan di tulisan: Daniel-Wahyu;

 https://www.dropbox.com/s/qdlighglevefsqh/zz.1.%20DANIEL-WAHYU%20%5Bdengan%20GAMBAR%5D.doc

Baik Islam, Kristen, Hindu, Buddha, wajib baca tulisan tersebut. Nggak baca, denda.

Tidak ada komentar: