Jumat, 01 Januari 2016

BAGAIMANA MEMBUKTIKAN KEBERADAAN ALLAH?

Apa yang anda pikir ketika dompet anda hilang? Pasti ada yang mencuri! Apa yang anda pikir ketika melihat sebuah mobil terparkir di pinggir jalan? Pasti mobil itu ada yang punya! Apa yang anda pikir ketika melihat motornya si Jhon ada di depan rumahnya? Si Jhon pasti sedang di rumah. Apa yang anda pikir ketika istri tidak ada di rumah? Pasti istri anda sedang ke pasar! Itu adalah cara membuktikan keberadaan “sesuatu” tanpa melihatnya secara langsung. Tidak ada tapi ada! Tidak ada sosoknya tapi ada tanda-tanda yang ditinggalkannya.

Tapi seperti apakah “ada yang tidak ada”, kebalikan dari “tidak ada tapi ada?” Contohnya orang mati yang ada di depan anda. Ada mayatnya tapi tak bisa apa-apa. Atau sepedamotor yang rusak. Ada sepedamotornya tapi tak bisa digunakan. Itulah “ada yang tidak ada.”


Jadi, yang penting dalam “ada” itu adalah fungsinya. Berfungsi atau tidak? ALLAH yang anda sembah itu berfungsi atau tidak? Jika punya ALLAH yang tak berfungsi apa-apa kayak mesin rusak, buat apa menyembah mesin rusak?! Masak punya ALLAH hanya untuk pertemanan di facebook saja, lalu dijadikan member di grup MENGENAL SANG PENGANTARA? Karena itu carilah ALLAH yang bisa menyelamatkan anda, melalui grup LAYANAN DISKUSI KITAB SUCI juga bisa.  

Tidak ada komentar: