Kamis, 10 Maret 2016

ORANG KRISTEN MEROBOHKAN PABRIK-PABRIK

Orang Kristen itu adalah orang-orang yang terhebat di dunia karena mempunyai ALLAH yang super canggih. Di saat para ilmuwan sedang berusaha keras mengatasi kemandulan perempuan, sesungguhnya ALLAH bisa menciptakan Adam dan Hawa tanpa rahim perempuan. Dan itu sudah dibuat ALLAH 6.000 tahun yang lalu.

Di saat para ilmuwan sedang berusaha keras mengatasi kemandulan laki-laki, ternyata ALLAH sudah pernah melahirkan YESUS KRISTUS tanpa peranan laki-laki. Jadi, baik laki-laki maupun perempuan bukanlah sesuatu yang penting bagi ALLAH. "Enggak ada loe juga nggak apa-apa!" Karena itu janganlah laki-laki menyombongkan kejantanannya, dan janganlah perempuan menyombongkan keperempuanannya.

Sesuatu yang tak pernah dilakukan oleh dewa-dewa Hindu, Buddha Gotama, maupun Muhammad. Sebab jikapun di Al Qur'an ada kisah penciptaan Adam dan Hawa, itu adalah Jibril menceritakan tentang YAHWEH, ALLAH Israel. Sebab YAHWEH itu milik bangsa Israel, bukan milik bangsa Arab. Orang Islam Malaysia telah membuat pernyataan bahwa allah Islam itu bukan ALLAH Kristen. Alkitab Kristen di sana digugat supaya pemakaian kata: "ALLAH" di Alkitab diganti. Dan saya setuju sekali itu, jika LAI - Lembaga Alkitab Indonesia bersedia mengubah kata-kata: "ALLAH" dengan "YAHWEH" sebagaimana teks Alkitab aslinya.

Betapa repotnya manusia dalam mengatasi penyakit. Didirikanlah sekolah kedokteran, didirikanlah rumahsakit, didirikanlah laboratorium, didirikanlah pabrik farmasi, apotek, toko obat, Puskesmas, klinik pengobatan alternatif, pabrik jamu, hingga presiden Jokowi-pun direpotkan untuk mendirikan BPJS kesehatan. Padahal bagi orang Kristen, semua itu tak perlu! Dan orang Kristen juga tak perlu harus antre di praktek dokter atau rumahsakit atau di kantor BPJS. Sebab hanya dengan nama YESUS KRISTUS saja segala penyakit sudah bisa disembuhkan.

Itu adalah kekuatan orang-orang Kristen, merupakan fasilitas yang diberikan TUHAN untuk "anggota" JALAN TUHAN, supaya bisa dibedakan dari orang-orang di luar JALAN TUHAN. Sebab TUHAN itu tak pernah sakit sehingga TUHAN tak membutuhkan "ilmu mukjizat" itu untuk DiriNYA. "Ilmu mukjizat" itu dimiliki TUHAN untuk kepentingan umat-umatNYA. Karena itu sangat rugi sekali jika kita menjadi Kristen tapi tak menikmati karunia mukjizat itu. Sekalipun kita tidak dibenarkan menuntut mukjizat itu, tapi harusnya kita berharap perkenan atau belas kasihan ALLAH agar diberikan mukjizat kesembuhan di saat kita sakit.

Memang ALLAH menjanjikan mukjizat kesembuhan kepada kita, tapi tidaklah pantas jika kita menuntut atau menggugat janji itu. Sama halnya jika ada sahabat atau sanak famili yang berutang pada kita, masakan kita akan menggugatnya ke pengadilan? Pantasnya adalah mengharapkan pengertian dan kesadarannya. Tunjukkanlah kerendahan hati kita di hadapan ALLAH dengan permohonan dan ratapan, bukan seperti umat gereja Pantekosta yang seolah-olah menuntut ALLAH, memperlakukan ALLAH seperti skakelar lampu; jika "on" harus menyala, jika "off" harus mati. ALLAH itu hidup bukan benda mati. Dan makhluk hidup itu digerakkan oleh kebijaksanaan bukan oleh program.

Contohnya; ketika ALLAH hendak memusnahkan Sodom Gomora, Abraham bisa melakukan negoisasi dengan ALLAH. Dan ketika ALLAH hendak membinasakan bangsa Israel di padang gurun, nabi Musa bisa melunakkan hati ALLAH.

Kel. 32:11Lalu Musa mencoba melunakkan hati TUHAN, Allahnya, dengan berkata: "Mengapakah, TUHAN, murka-Mu bangkit terhadap umat-Mu, yang telah Kaubawa keluar dari tanah Mesir dengan kekuatan yang besar dan dengan tangan yang kuat?

Segala ketetapan dan segala keputusan ALLAH itu bisa diubah oleh negoisasi kita! ALLAH itu keras tapi fleksibel, nggak kaku. Akal pikiran ALLAH lebih dipekerjakan dari pada segala hukum-hukumNYA. Jadi, jika kita tak pandai merayu ALLAH, maka hukum ALLAH akan dijalankan. Tapi jika kita pandai merayu ALLAH, maka segala hukum ALLAH akan diabaikan oleh ALLAH.

Di dalam setiap peraturan selalu ada kebijaksanaannya dan kebijaksanaan itu sifatnya mengabaikan peraturan. Misalnya: menurut aturannya semua siswa harus membayar uang sekolah. Tapi kepala sekolah mempunyai kebijaksanaan untuk membebaskan beberapa siswa yang tidak mampu dari iuran sekolah. Jika semua siswa miskin dibebaskan dari iuran sekolah itu namanya peraturan, tapi jika hanya beberapa saja yang dipilih berdasarkan suka-suka hati kepala sekolahnya, maka itulah yang disebut kebijaksanaan.

Betapa repotnya manusia jika perjalanannya dihalangi oleh laut atau sungai. Maka manusiapun membuat perahu, membuat kapal, atau membuat jembatan "Ampera" di Palembang, membuat jembatan "Suramadu" di Surabaya, dan lain-lainnya. Tapi orang Kristen, TUHAN-nya sanggup berjalan di atas air.

Yah, kita, orang Kristen bisa berjalan di atas air. Kita bisa meminta kepada TUHAN supaya kita bisa berjalan di atas air seperti yang pernah diminta rasul Petrus;

Matius
14:28Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
14:29Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

Betapa repotnya orang kalau harus bepergian ke luar negeri, dari Jakarta ke Tokyo atau dari Jakarta ke New York. Maka orangpun membuat industri penerbangan; ada Boeing, ada Fokker, lalu didirikanlah usaha-usaha penerbangan seperti: Garuda, Airasia, Lion Air, dan lain-lainnya. Tapi orang-orang Kristen bisa terbang tanpa alat bantu apapun, seperti: Henokh, Elia dan TUHAN YESUS.

Coba bayangkan, orang-orang Islam, Hindu, Buddha dan sanak familinya, jika mereka hendak ke luar negeri, harus mengurus pasport, mengurus visa dan membeli tiket jutaan. Repot sekali itu! Belum lagi resikonya pesawat meledak atau jatuh. Tapi orang Kristen bisa terbang ke mana saja secara gratis! Usaha-usaha pertambangan minyak avtur tak dibutuhkan dan biarlah PT. Pertamina bangkrut dari pada keuntungannya dikorupsi segelintir orang.

TUHAN juga bisa membuat pakaian dan sandal yang awet 40 tahun. Buat apa itu pabrik-pabrik tekstil dan sandal?

Ul. 29:5Empat puluh tahun lamanya Aku memimpin kamu berjalan melalui padang gurun; pakaianmu tidak menjadi rusak di tubuhmu, dan kasutmu tidak menjadi rusak di kakimu.

Bank-bank begitu repotnya mendirikan mesin-mesin ATM, padahal umat Kristen bisa mengambil uang dari mulut ikan di danau.

Matius
17:27Tetapi supaya jangan kita menjadi batu sandungan bagi mereka, pergilah memancing ke danau. Dan ikan pertama yang kaupancing, tangkaplah dan bukalah mulutnya, maka engkau akan menemukan mata uang empat dirham di dalamnya. Ambillah itu dan bayarkanlah kepada mereka, bagi-Ku dan bagimu juga."

Mungkin anda bertanya: "mengapa mukjizat-mukjizat itu tak terjadi pada kami?" Mengapa tak terjadi?

>> Mungkin anda bukan orang Kristen, melainkan orang yang "mengaku-aku" Kristen?!

>> Mungkin anda masih punya dosa peliharaan?!

>> Mungkin anda kurang iman, sebab semua itu dikenakan berdasarkan iman kita?!

1Yoh. 5:5Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?

Siapakah YESUS menurut anda? ALLAH atau ANAK ALLAH? Jika menurut anda YESUS itu ALLAH, maka iman anda itu error sehingga iman anda itu tidak bisa digunakan untuk menaklukkan dunia. Iman anda tak bisa digunakan untuk merobohkan pabrik-pabrik sebagaimana yang saya sebutkan di atas. Iman yang error itulah yang membuat anda berketergantungan pada pabrik-pabrik itu, sehingga anda menjadi serupa dengan anak buahnya Muhammad, anak buahnya Buddha Gotama dan anak buahnya Konfusius.

Iman yang error akan membuat anda seperti Mirna, menjadi korban kopi sianida-nya Jessica. Bahkan nabi Muhammadpun matinya akibat diracun oleh sebab kesalahan iman juga. Tapi iman yang benar akan menaklukkan segala macam racun;

Mrk. 16:18mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

KEMATIAN MUHAMMAD oleh RACUN Zaynab binti al-

Harith


Muhammad mati di tahun 632 M. Dia mati karena diracun setelah dia menyerang dan menaklukkan tempat kediaman bangsa Yahudi di Khaybar. Dua bulan sebelum penyerangannya di Khaybar, Muhammad gagal masuk ke Mekah. Kegagalan ini terjadi karena Perjanjian Hudaybiyya antara dirinya dan pihak masyarakat Mekah. Dia harus balik kembali ke Medina dengan pandangan penuh hina masyarakat Mekah dan kekecewaan besar diantara para pengikutnya. Untuk mendongkrak semangat pengikutnya, Muhammad memberitahu mereka bahwa Perjanjian Hudaybiyya sebenarnya adalah suatu kemenangan. Bahkan Sura 48:1 “diwahyukan” pada Muhammad sebagai bukti kejadian itu adalah suatu kemenangan. Meskipun begitu, Awloh tidak menyerahkan harta benda masyarakat Mekah sebagai barang jarahan bagi kaum Muslim pengikut Muhammad, sehingga Muhammad mengatakan pada para pengikutnya bahwa mereka akan menyerang dan merampoki tempat tinggal bangsa Yahudi di Khaybar yang lebih mudah dikalahkan daripada Mekah. 


Tidak ada komentar: