Selasa, 26 April 2016

KETIKA SAYA DITUDUH IBLIS



Bagaimana cara mengenali dan membedakan antara TUHAN dengan iblis?
1. YESHUA ha MASHIA; Orang Yahudi bernama Yahudi, atau orang Yahudi bernama Yunani: YESUS KRISTUS. Mana yang TUHAN dan mana yang iblis menurut anda?

2. Stefanus dan rasul Paulus melihat YESHUA ha MASHIA di sorga dan tak ada kesaksian penampakan YESHUA di bumi setelah kenaikanNYA ke sorga. Tapi banyak orang menyaksikan YESUS KRISTUS keluyuran di sana dan di sini. Mana yang TUHAN dan mana yang iblis menurut anda?

3. YESUS KRISTUS rambutnya panjang, sedangkan Alkitab menuliskan seperti ini;
1Kor. 11:14     Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang,
Yeh. 44:20      Rambut mereka tidak boleh dicukur atau dibiarkan tumbuh panjang, melainkan harus dipotong pendek.
Jadi, manakah yang TUHAN dan manakah yang setan?


4. Kebiasaan YESHUA adalah berhari Sabat, kebiasaan YESUS KRISTUS berhari Minggu; manakah yang TUHAN dan manakah yang setan?

Lukas
Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat, lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab.

5. Alkitab tidak mencatat tanggal lahir YESHUA, tapi tanggal lahir YESUS KRISTUS diketahui tanggal 25 Desember; maka manakah yang TUHAN dan manakah yang iblis?


6. YESUS KRISTUS kalau berdoa lipat tangan tutup mata, sedangkan YESHUA kalau berdoa menadahkan tangan dan menengadahkan kepalaNYA ke langit; manakah yang TUHAN dan manakah yang iblis?

1Tim. 2:8        Oleh karena itu aku ingin, supaya di mana-mana orang laki-laki berdoa dengan menadahkan tangan yang suci, tanpa marah dan tanpa perselisihan.


7. Jika hari perhentian umat YAHWEH hari ketujuh, maka umat siapakah yang hari perhentiannya hari Minggu?

Ibrani 4:9       Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.
4:10    Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya.


Hua..ha..ha……..

Tidak ada komentar: