Selasa, 05 April 2016

STOP IBADAH HARI MINGGU

Dear all, jika anda memang Kristen, hentikanlah ibadah pada hari Minggu. Sebab tidak ada orang Kristen yang benar yang ibadahnya pada hari Minggu. Alkitab dalam bahasa yang paling sederhana menerangkan bahwa orang Kristen, pengikut YESHUA ha MASHIA dan para rasul itu pertemuan jemaatnya pada hari Sabat. Alkitab tidak mengenal dan tidak membenarkan peribadatan di hari Minggu.

Ibrani 4:9             Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.
4:10        Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya.

Mat. 12:8             Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

Lukas 4:16           Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat, lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab.

Kis. 17:2                Seperti biasa Paulus masuk ke rumah ibadat itu. Tiga hari Sabat berturut-turut ia membicarakan dengan mereka bagian-bagian dari Kitab Suci.

Yesaya 66:22      Sebab sama seperti langit yang baru dan bumi yang baru yang akan Kujadikan itu, tinggal tetap di hadapan-Ku, demikianlah firman TUHAN, demikianlah keturunanmu dan namamu akan tinggal tetap.
66:23     Bulan berganti bulan, dan Sabat berganti Sabat, maka seluruh umat manusia akan datang untuk sujud menyembah di hadapan-Ku, firman TUHAN.
66:24     Mereka akan keluar dan akan memandangi bangkai orang-orang yang telah memberontak kepada-Ku. Di situ ulat-ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam, maka semuanya akan menjadi kengerian bagi segala yang hidup.

Luk. 23:56            Dan setelah pulang, mereka menyediakan rempah-rempah dan minyak mur. (23-56b) Dan pada hari Sabat mereka beristirahat menurut hukum Taurat,


Cari belaskasihan YAHWEH dengan berhenti mengerjakan kesalahan. Jangan bandel-bandel, deh, tapi takutlah akan YAHWEH.

Tidak ada komentar: