Jumat, 08 April 2016

UMAT SISA

Dari banyak menjadi sedikit, itulah sisa. Dari sepiring nasi yang dimakan, ada sebagian yang tidak dimakan, itulah sisa.

Yes. 10:22Sebab sekalipun bangsamu, hai Israel, seperti pasir di laut banyaknya, namun hanya sisanya akan kembali. TUHAN telah memastikan datangnya kebinasaan dan dari situ timbul keadilan yang meluap-luap.

Yes. 10:21Suatu sisa akan kembali, sisa Yakub akan bertobat di hadapan Allah yang perkasa.

Jumlahmu hai orang-orang yang ibadahnya hari Minggu, ada banyak sekali. Di seluruh dunia jumlahmu ada sekitar 4 milyar orang plus orang-orang Katolik. Kamu tersebar di 666 denominasi Kristen di seluruh dunia. Kalau di Indonesia ada sekitar 400-an denominasi Kristen. Hebat, bukan?! Kamu bangga sekali dengan jumlah sebanyak itu, bukan?!, sehingga kamu sombong dan pongah sekali. Namun Alkitab dengan bahasa yang sangat jelas menyatakan bahwa kamu semua itu adalah orang-orang buangan, orang-orang Kristen yang tak ada gunanya. Kamu adalah sampah Kristen!

Sorry, jangan marah pada saya, sebab yang berkata begitu adalah Alkitab.

Mat. 22:14Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Kamu semua adalah orang-orang yang menerima panggilan untuk diselamatkan, yakni jika kamu mau bertobat kembali kepada ajaran Alkitab. Itulah maksud YAHWEH menjadikan kamu umat Kristen. Namun kamu orang-orang yang tidak bisa dididik. Kamu orang-orang yang keras kepala yang maunya beragama semau-maumu sendiri. Karena itu TUHAN tidak bisa memilih kamu untuk diselamatkan. Kamu adalah buah mangga yang masih mentah yang belum bisa dimakan.

TUHAN memanggil kamu bukan supaya kamu menjadi orang beragama Kristen, tapi supaya kamu bertobat pada jalan yang benar. Artinya, perjalanan keagamaanmu itu harus berjalan bukan berhenti di tempat. Kamu harus masuk pada kebenaran seluruhnya, supaya layak untuk diselamatkan. Tapi kamu enggan dicetak menjadi orang yang benar. Karena itu TUHAN akan membuangmu tanpa rasa sayang sedikitpun.

Yesaya
66:4demikianlah Aku lebih menyukai memperlakukan mereka dengan sewenang-wenang dan mendatangkan kepada mereka apa yang ditakutkan mereka; oleh karena apabila Aku memanggil, tidak ada yang menjawab, apabila Aku berbicara, mereka tidak mendengarkan, tetapi mereka melakukan yang jahat di mata-Ku dan lebih menyukai apa yang tidak Kukehendaki.

Dari antaramu yang berjumlah 4 milyar itu ada sedikit orang yang mau bertobat, sehingga layak untuk menerima keselamatan. Itulah suatu umat sisa;

Why. 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

Iblis tidak memburu kamu. Iblis tidak tertarik pada kamu. Tapi iblis sangat bernafsu terhadap umat sisa yang menuruti 10 Hukum YAHWEH dan memiliki kesaksian YESHUA. Iblis tidak memburu kamu menyatakan kamu adalah sekawanan iblis. Tapi orang-orang yang menuruti 10 Perintah YAHWEH dan memiliki kesaksian YESHUA itulah orang-orang yang benar.

Dari antara 10 Perintah YAHWEH, ada 9 perintah yang bisa kamu terima dengan baik, yaitu:

1. Jangan ada padamu allah yang lain.
2. Jangan membuat patung.
3. Jangan menyebut nama TUHAN sembarangan.
4. .....................
5. Hormati orangtua.
6. Jangan membunuh.
7. Jangan berzinah.
8. Jangan mencuri.
9. Jangan berdusta.
10. Jangan iri hati.

Tapi tentang hukum yang ke-4: "Ingat dan kuduskanlah hari Sabat" inilah yang merupakan problemmu, yang selalu kamu lawan. Hanya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh saja yang mau menerima seluruh hukum YAHWEH itu dan yang memiliki kesaksian YESHUA.

Kamu Kristen Minggu tak memiliki kesaksian YESHUA. Apakah kesaksian YESHUA?

Wahyu
1:1Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.

Kesaksian YESHUA tentang peristiwa-peristiwa akhir zaman yang termuat di kitab nubuatan Daniel dan Wahyu itulah yang tak kalian miliki. Justru kedua kitab itu kalian haramkan karena kalian tak bisa memahami isinya. Kenapa kalian tak pernah berhasil memahaminya? Sebab ROH KUDUS tak diberikan kepada kalian yang selalu memberontak.

Mat. 13:11Jawab Yesus: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.

Karena kamu tak suka membaca Alkitab, maka kamu tak pernah tahu kalau YESHUA memerintahkan kamu untuk mempelajari kitab Daniel;

Matius
24:15"Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--

Kamu adalah umat yang ditinggalkan YAHWEH. Umat yang ketinggalan zaman, umat yang tak mengerti apa-apa.

Dari 2 tanda kebenaran yang diberikan, yakni: menuruti 10 perintah YAHWEH dan memiliki kesaksian YESHUA, kamu tak memenuhi syarat. Kamu memang Kristen tapi bukan termasuk umat YAHWEH;

Ibrani
4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.

Jadi, buat apa kamu Kristen kalau tak bisa menerima keselamatan? Mending kamu jadi bajingan saja seperti kata YESHUA ini:

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Gimana, bertobat atau menjadi bajingan?!

Tidak ada komentar: