Selasa, 10 Mei 2016

MENGAPA YESHUA TAK KE DUNIA LAGI?

Jika YESUS KRISTUS sering kali muncul di sana dan di sini, mengapa YESHUA ha MASHIA sejak kenaikanNYA ke sorga tak pernah menengok Bumi lagi?

Lukas 16:29Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.
 16:31Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati."

Di dunia sudah ada Alkitab dan ROH KUDUS. Tak ada gunanya jika YESHUA muncul ke dunia hanya untuk membuat orang percaya padaNYA saja. Sebab tuntutan YESHUA bukan hanya beriman padaNYA saja, melainkan melakukan segala perintahNYA. Kalau untuk percaya saja, itu perkara yang gampang. Iblispun tak pernah menyangkali bahwa YESHUA itu ANAK YAHWEH. Namun untuk menuruti segala perintah ELOHIM itulah yang tidak sembarangan orang bisa.

Ada 4 milyar orang dari 7 milyar orang di dunia yang sudah berhasil dikristenkan. Tapi berapa banyak yang sudah menuruti segala perintah YAHWEH?

Matius
19:16Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
19:17Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah."
19:18Kata orang itu kepada-Nya: "Perintah yang mana?" Kata Yesus: "Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta,
19:19hormatilah ayahmu dan ibumu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
19:20Kata orang muda itu kepada-Nya: "Semuanya itu telah kuturuti, apa lagi yang masih kurang?"
19:21Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."

Wahyu
14:12Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Tidak ada komentar: