Selasa, 31 Mei 2016

OBAT KUAT ROHANI

Ny. Ellen G. White, pendiri Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, adalah seorang perempuan yang TUHAN pakai secara luar biasa. Sekalipun pernah mengalami cedera otak di waktu kelas 4 SD sehingga tidak bisa melanjutkan sekolahnya, namun ketika TUHAN pakai tulisan-tulisannya sungguh luar biasa. Salah satunya adalah 1 set buku "Alpa dan Omega" yang terdiri dari 8 jilid;

1-2: PARA BAPA DAN PARA NABI
3-4: PARA NABI DAN PARA RAJA
5-6: KERINDUAN SEGALA ZAMAN
7    : KISAH PARA RASUL
8    : KEMENANGAN AKHIR

Oleh bantuan seorang teman ke-8 jilid tersebut berhasil di elektronikkan dan diberikan ke saya lalu saya bagi-bagikan ke milis-milis grup. Karena buku tersebut dipatenkan, maka pihak Advent marah dan bermaksud menggugat saya ke pengadilan karena pelanggaran hak cipta. Saya tantang: "Silahkan! Jika oleh sebab memberitakan Injil saya dipenjarakan, saya malah senang dan malah bangga. Itulah cita-cita saya sebagai penginjil!" Eeh, mereka yang keder dan tidak melanjutkan gugatannya.

Satu set buku tersebut biasanya dijual oleh gereja Advent di atas Rp. 600.000,- Namun beberapa tahun yang lalu saya protes keras bahwa buku-buku penginjilan tidak pantas untuk dikomersialkan. Puji TUHAN beberapa bulan kemudian buku yang jilid ke-8: KEMENANGAN AKHIR, dicetak 1 juta buku dan dibagi-bagikan secara gratis. Sesuatu yang belum pernah terjadi sejak gereja ini muncul ke dunia tahun 1863 Tarikh Masehi telah terjadi. Mana ada gereja yang mau mengeluarkan duit? Kalau menerima mau, mengeluarkan yang nggak pernah mau.

Buku KEMENANGAN AKHIR ini telah saya baca 4 kali. Padahal ke-7 jilid yang lainnya hanya sekali saja. Itu artinya buku ini tidak membosankan dan isinya benar-benar membakar jiwa. Sayang karena akun Dropbox saya terkunci sehingga saya tidak bisa memberikan ke-8 jilid tersebut kepada anda. Saya baru atasi yang jilid ke-8-nya, sedangkan sisanya akan saya susulkan.

Nah, silahkan anda download di sini:


https://www.dropbox.com/s/menm2xbeyzm3gz7/xKemenangan%20Akhirx.rar?dl=0

Jika ada masalah beritahukan saya sebab Dropbox ini nggak bisa dipercayai. Banyak link-link saya yang dikuncinya sehingga harus merepotkan saya.


Tidak ada komentar: