Kamis, 19 Mei 2016

SEPERTI ESAU DAN YAKUB

Mempelajari Al Qur'an itu nggak perlu terlalu serius, sebab Al Qur'an sendiri bukanlah kitab yang serius, melainkan kitab yang benar-benar sangat kacau-balau. Di dalamnya ada 2 agama yang berdiri sendiri-sendiri, yakni Kristen dan Islam, seperti yang dilambangkan dalam kandungan Ribka, istri Ishak, yang mengandung anak kembar: Esau dan Yakub, yang keduanya mempunyai karakter yang saling bertentangan.

YAHWEH membuang Esau dan disatukan dengan Ismael, sehingga Esau bisa disamakan dengan Ismael, yang pada akhirnya menunjuk pada Islam, sedangkan Yakub menunjuk pada Kristen.

Esau lahir duluan sebagaimana Islam mengklaim sudah ada sejak dahulu kala, bahwa Adam, Abraham, Ayub, Nuh, Ishak, Yakub, Musa, dan YESUS itu agamanya Islam. Setidaknya Ismael, anak Abraham, lahir duluan dari pada Ishak. Bahwa seandainya Islam gagal membuktikan "kesulungannya" dari segi agama, Islam masih mempunyai dalil dari kelahiran Ismael yang mendahului 14 tahun dari Ishak.

QS. 3:67   Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

QS. 2:132    Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

>>  “Apakah Ajaran Islam Sudah Ada Semenjak Nabi Adam?” ketegori Muslim. Saya berfikir bahwa ajaran Islam sudah ada semenjak Nabi Adam AS, karena melalui beliau dan pada Nabi serta Rasul Allah SWT yang jumlahnya ratusan ribu orang sebenarnya adalah beraliran Islam semua, namun karena faktor manusia itu sendiri, maka ajaran tersebut walau telah diturunkan bersama beberapa kitab Allah SWT selalu dirubah di dalamnya oleh manusia itu sendiri dan menjadi menyimpang dari apa yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Tetapi sepertinya kebanyakan orang Muslim tidak menyadari hal itu bahwa agama Allah telah ada dari zaman manusia diturunkan, jadi menurut saya Islam adalah agama terlama di muka bumi ini. Tidak seperti yang orang kebanyakan di seluruh dunia menilai bahwa ajaran Allah SWT baru ada mulai zaman Nabi Muhammad SAW.<<

Firman TUHAN tentang kedua anak dalam kandungan Ribka;

Kejadian 25:23Firman TUHAN kepadanya: "Dua bangsa ada dalam kandunganmu, dan dua suku bangsa akan berpencar dari dalam rahimmu; suku bangsa yang satu akan lebih kuat dari yang lain, dan anak yang tua akan menjadi hamba kepada anak yang muda."

"Anak yang tua akan menjadi hamba kepada anak yang muda." Esau terbukti menjual hak kesulungannya kepada Yakub, yang ditukarkan dengan semangkuk masakan kacang merah. Sedangkan Ismael diusir dari rumah Abraham karena kedapatan sedang bermain dengan Ishak, yang membuat Sara cemburu. Jadi, kedua orang "sulung", yakni Esau dan Ismael, sama-sama gagal mempertahankan hak kesulungannya. Kesulungan Esau jatuh ke tangan Yakub, kesulungan Ismael jatuh ke tangan Ishak.

Begini silsilahnya:

Abraham mempunyai 2 anak: Ismael dan Ishak, sedangkan Ishak mempunyai 2 anak kembar: Esau dan Yakub. Dari Yakub inilah dilahirkan ke-12 suku Israel.

Melalui nabi Maleakhi secara tegas YAHWEH menyatakan mengasihi Yakub dan membenci Esau;

Maleakhi
1:2"Aku mengasihi kamu," firman TUHAN. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah Engkau mengasihi kami?" "Bukankah Esau itu kakak Yakub?" demikianlah firman TUHAN. "Namun Aku mengasihi Yakub,
1:3tetapi membenci Esau. Sebab itu Aku membuat pegunungannya menjadi sunyi sepi dan tanah pusakanya Kujadikan padang gurun."

YAHWEH membenci Esau karena meremehkan berkat-berkat kesulungan dari YAHWEH. Bahwa Esau dianggap telah menghina YAHWEH.

Alkitab menyatakan Ismael diusir karena anaknya "hamba" Abraham, sedangkan Esau menjadi "hamba" karena menukarkan hak kesulungannya dengan makanan. Nabi Muhammad menyatakan tidak pantas ALLAH itu mempunyai anak, sedangkan kaum Muslim lebih nyaman dianggap sebagai hamba ALLAH dari pada disebut anak ALLAH. Dari sini kita membuktikan nubuatan Alkitab itu digenapi oleh Al Qur'an dan oleh kaum Muslim. Islam adalah agama hamba! Dan fakta membuktikan bahwa kaum Muslim adalah kaum yang selalu tertinggal, meliputi kesemua bidang. Tak ada hal yang menonjol dari Islam, selain dalam masalah kekerasannya: terorisme dan ISIS. Membakar sate kambing dan membakar gereja domba.

>> Agama Yahudi lahir tahun 1.600 Sebelum Masehi, berakhir tahun 31 Tarikh Masehi melalui kematian YESHUA ha MASHIA[Matius 27:51].

>> Agama Kristen dimulai dari permulaan YESHUA mengajar tahun 27 Tarikh Masehi.

>> Agama Islam dimulai dari permulaan pewahyuan Muhammad tahun 611 Tarikh Masehi.

Nah, di dalam Al Qur'an itu terkandung 2 agama yang saling bertentangan, yakni Kristen dan Islam. Saya telah membahas hal Kekristenan yang terkandung dalam Al Qur'an. Ayat-ayat Kekristenan telah saya ambil, maka sisanya merupakan milik khas Islam. Apa saja itu? Anjuran berpoligami, sembahyang menghadap kiblat Mekkah, Muhammad yang menunggu mukjizat, ALLAH dan para malaikat yang mendoakan keselamatan Muhammad, Muhammad yang tidak bisa menyelamatkan, bidadari-bidadari, dan perintah memenggal orang-orang yang dianggap kafir. Itulah ayat-ayat Islami.

Agama ANAK dan agama hamba, mana yang anda pilih?

Tidak ada komentar: